Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kepedulian untuk Katie Harga: Setelah kecelakaan mobil di rumah sakit

Katie Price mengalami kecelakaan mobil. Mungkin bintang realitas itu mengemudi dalam keadaan mabuk, dan mobilnya terbalik. Pria berusia 43 tahun itu dikatakan dalam kondisi buruk dan saat ini dirawat di rumah sakit.

Seri foto dengan 17 foto

Beberapa jam yang lalu Katie Price tampil di British Breakfast TV. Kini mantan model tersebut dirawat di rumah sakit. Wanita Inggris itu mengalami kecelakaan mobil. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Katie menggulingkan mobilnya dan dalam kondisi buruk ketika polisi tiba. Sekarang dia di rumah sakit dan semua orang mengkhawatirkannya.”

Dikatakan bahwa harga mabuk. Polisi masih menyelidiki apakah dia di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan. Menurut sumber itu, orang bertanya-tanya secara khusus mengapa mobil itu dalam keadaan seperti ini. Sangat tidak menguntungkan: bintang reality show tersebut seharusnya tidak hanya berada di bawah pengaruh, seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, tetapi juga tidak memiliki SIM yang valid.

Harga menghadapi waktu penjara

Karena itu, Price sekarang mungkin menghadapi hukuman penjara. Ini bukan kejahatan warna kulit yang pertama. SIM Inggris telah ditarik enam kali.

Saat tampil di Breakfast TV, Price berbicara tentang masalah yang dia alami karena dia tidak memiliki SIM saat ini. Putra sulungnya Harvey saat ini berada di sekolah asrama terpencil. Jika dia memanggilnya karena dia merindukannya, dia tidak bisa hanya pergi ke dia. Dia tidak mendapatkan SIM sampai Desember, yang merupakan beban besar baginya. Katie Price harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan SIM yang valid.

READ  Apa kakek ini: apakah film keempat dengan Chantal Ladsous direncanakan? berita bioskop