Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kerangka logam yang ditinggalkan selama dua dekade menjadi rumah kaca terindah dari tumbuhan eksotis di negeri ini

Rumah kaca tanaman eksotis sedang dibangun di halaman Kebun Raya, dengan investasi sekitar 3 juta euro oleh Dewan Kabupaten Kalasi. Proyek tersebut meliputi integrasi kerangka logam yang ada, pemasangan jendela khusus untuk rumah kaca, instalasi AC dan irigasi, properti rumah kaca, pemasangan pembangkit listrik termal, serta pembangunan ruang. Untuk pameran sementara.

Foto galeri

Saat ini, kami sedang mengerjakan kerangka anti konstruksi dan penataan ruang pameran baru. Dengan demikian, rumah kaca tanaman tropis dari kebun raya mulai terbentuk setiap hari. Rumah kaca akan memiliki spesies kaktus dari Meksiko, Brasil, Peru, Venezuela, Argentina, Afrika, dan Amerika Selatan.

Badan vertikal rumah kaca akan memiliki kurma dari Asia (Cina, Jepang, Laos, Indonesia), Amerika Utara (Florida dan Colorado), Amerika Selatan (Meksiko, Brasil, Argentina, Guatemala), pohon kelapa, pepaya dan pohon palem. )., Madagaskar, Malta dan Kepulauan Canary.

“Secara bertahap, kerangka logam di halaman kebun raya, yang ditinggalkan 20 tahun lalu, akan berubah menjadi rumah kaca spektakuler dari tanaman eksotis. Kata Coastal Fotia, ketua Dewan Kabupaten Kalady.

Cakupannya akan menarik bagi masyarakat, tetapi pejabat lokal mengatakan itu juga akan menarik bagi kabupaten tetangga seperti Prula, Tulsia, Vransa, Vasloi dan Pusu. Rumah kaca baru akan menarik sekitar 300.000 pengunjung setahun.

“Kami sedang membangun di Kalasi, salah satu rumah kaca tanaman eksotis terindah di negeri ini. Sera pasti akan menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Galatia. Kami juga akan mengatur ruang untuk pameran sementara dimana siswa dapat melakukan berbagai kegiatan mengajar, “kata Coastal Fotia, Presiden Dewan Wilayah Galatia.

Rumah kaca tanaman eksotis dari Kalasi akan selesai tahun ini.

READ  Aguero memecahkan rekor Rooney Selamat tinggal Manchester City! [WIDEO] Pika nona

Sarankan agar Anda membaca Lebih Lanjut:

Menara bergaya Amerika di Danube, yang dapat dilihat dari keempat sisinya. Dibangun oleh Komunis di “Kota Merah”

Sumber foto: CJ Kalady

Gambar-gambar Dari galeri yang sama

Bagikan Gambar

Jika Anda menyukai artikel ini, kami berharap Anda bergabung dengan komunitas pembaca di halaman Facebook kami dengan Suka di bawah ini: