Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kereta baru membawa penumpang pertamanya langsung dari Nevag

Impulse II pertama dari satu set 21 yang diproduksi untuk Kereta Api Ekspres Warsawa baru saja mengangkut penumpang pertamanya. Mereka adalah perwakilan dari konglomerat Warsawa dan perusahaan Newag, yaitu pabrikan – aula ibu kota diberitahu.

Baca juga: Debat di Gródek nad Dunajcem: voucher wisata adalah alat yang harus terus berjalan

Warsawa sedang menunggu 21 kereta Nowy Sącz baru dari Nowy Sącz, yang akan beroperasi dalam warna Szybka Kolej Miejska. Kereta Impulse 2 pertama sudah siap dan baru saja melakukan uji terbang pertamanya di markas pabrikan dari Nowy Sącz.

Kereta baru akan dilengkapi dengan Wi-Fi, pengisi daya USB, sistem informasi penumpang modern, mesin penjual tiket, dan defibrilator AED yang menyelamatkan jiwa. Setiap kendaraan akan sepenuhnya ber-AC dan disesuaikan dengan kebutuhan orang-orang dengan mobilitas terbatas, orang tua yang bepergian dengan anak-anak mereka dengan kereta bayi atau penumpang dengan sepeda. Pabrikan juga memberikan solusi tambahan untuk pengemudi. Ini adalah pintu di kabin, berkat itu pengemudi dapat pergi dengan aman tanpa masuk ke area penumpang.

Selama jam sibuk, kendaraan baru akan dihubungkan bersama untuk menyediakan lebih banyak kursi bagi penumpang.

“Produksi 21 kereta sesuai jadwal. Kendaraan saat ini dalam tahap akhir commissioning, dan minggu depan Impuls 2 pertama akan pergi ke jalur uji di migród untuk uji homologasi di sana” – Laporkan ke dewan kota.

Nilai kontrak yang ditandatangani oleh Newag adalah sekitar PLN total 668 juta, dimana sekitar PLN 203 juta berasal dari infrastruktur TERBUKA untuk periode 2014-2020. Kontrak tersebut juga mencakup pelatihan karyawan di bidang pengoperasian kereta api dan masa kerja selama tujuh tahun.

Sumber: PAP
Foto oleh Newag

READ  Volvo. Emil Dempinski menjadi presiden baru Volvo Car Poland