Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kertas pertandingan Euro: Belgia tanpa bintang di antara Caesars

PLACE AU JEU – Dari 11 Juni hingga 11 Juli, LCI memberi Anda, setiap pagi, program untuk menunggu hingga tendangan pertama bola. Sabtu ini, 12 Juni, kompetisi berubah menjadi high gear. Belgia, yang dikerdilkan, akan menguji melawan Rusia sementara Finlandia akan melakukan debut Euro-nya.

Euro belum pernah terjadi sebelumnya dalam lebih dari satu cara. Ditunda satu tahun, karena pandemi Covid-19 yang membuat seluruh planet terhenti, Festival Sepak Bola, yang diketuai oleh UEFA, berlangsung musim panas ini di 11 kota di Eropa dan beberapa negara. Format Eropa ini, yang pertama atas inisiatif Michel Platini, akan menampilkan 24 pilihan kualifikasi yang melintasi Benua Lama, naik turun, untuk memainkan 50 pertandingan yang akan menentukan kalender hingga Grand Final, pada 11 Juli di Wembley. .

LCI At Home membawa Anda program yang akan menembus hari Anda di bawah tanda bola bundar.

Semua info tentang

Euro: Siapa yang akan menggantikan Portugal?

Poster yang tidak boleh dilewatkan: Belgia-Rusia

Tahun atau tidak sama sekali untuk Belgia? Di St. Petersburg, “Setan Merah” pada gilirannya memasuki bola Euro, dinobatkan dengan posisi favorit, tetapi absennya di awal dua putaran permata generasi emasnya, Kevin De Bruyne dan Eden Hazard, pengumuman pertama yang berisiko. Langkahnya, Sabtu 12 Juni (pukul 9 malam, komentar langsung LCI.fr) melawan Rusia. Di lapangan, Belgia tidak lagi sama tanpa dua bintang, dan Axel Witsel juga cedera. Dua pertandingan persiapan mereka, melawan Yunani (1-1) dan Kroasia (1-0), bukanlah serangan terbaik di kualifikasi (rata-rata 4 gol per pertandingan).

Membalikkan di Grup B, ayam yang cukup terjangkau dengan Rusia, Denmark dan Finlandia, pria Roberto Martinez tahu untuk diharapkan. “Pertandingan pertama selalu yang paling sulit, karena kami harus beradaptasi dengan kompetisi”, jelas pelatih asal Spanyol, yang mengingat timnya kalah masuk balapan pada 2016 lalu dari Italia (2-0). Untuk menghindari terulangnya skenario seperti itu, Belgia akan mengandalkan kudeta baru dari Romelu Lukaku. Raksasa Inter Milan, dengan 60 gol dalam seleksi, akan membawa ambisi Belgia di pundaknya.

READ  Pertandingan kontroversial antara Hütter dan Eintracht

Program Sabtu 12 Juni امج

15:00: Wales-Swiss (Grup A, Baku) live di beIN SPORTS

18:00 Denmark – Finlandia (Grup 2, Kopenhagen) di beIN SPORTS

21:00: Belgia-Rusia (Grup 2, Saint Petersburg) live di M6 dan beIN SPORTS

Dia akan berbicara tentang: Teemu Pukki

Apakah Anda mengatakan … Bucky? Setelah cedera pergelangan kaki, Teemu Pukki pulih tepat waktu untuk Euro. Sekarang di usia 30-an, backpacker ini – ia melewati Finlandia, Spanyol, Jerman, Skotlandia dan Norwegia sebelum menetap di Inggris – adalah pilihan nomor satu untuk Finlandia di turnamen ini. Dari 30 gol dalam 90 pertandingan internasional, ia mewujudkan harapan Finlandia, yang akan bermain di babak final pertama mereka, setelah 48 tahun gagal. “Teemu melambangkan tim kami dalam satu atau lain cara. Dia adalah rekan satu tim yang sempurna.”, Kapten Tim Sparf, Kapten Finlandia.

Mencetak 9 dari 16 gol negaranya di babak playoff, mantan Brondby telah berkembang pesat di Norwich sejak musim panas 2018. “Pukki harganya lebih murah dari Mars”Darren Hockerby, klub kejayaan pada pertengahan 2000-an, menertawakan bahwa harganya bahkan lebih murah daripada yang saya dapatkan dengan bebas. Itu Pulau Canary hidung. Meski terdegradasi ke divisi dua Inggris, dia tampil di divisi satu Inggris musim lalu (11 gol). Dalam bentuk hidupnya, ia telah menjadi bagian besar dari kembali ke Liga Premier musim ini (26 dalam 41 pertandingan). Sang juara di klubnya, Pukki kini ingin meraih cita-cita yang lebih tinggi.

Angka yang membuat perbedaan: 1

Ini adalah salah satu “berita kecil” tentang Makedonia Utara. Finlandia akan memainkan Euro pertama dalam sejarahnya. Sebuah keistimewaan yang tidak dimiliki Jari Litmanen, pemain terbaik sepanjang sejarah Finlandia (32 gol dalam 137 pertandingan) dan juara Liga Champions bersama Ajax pada 1995. Ia ditempatkan di Grup B, dengan Belgia, salah satu calon pemenang final, Denmark dan Rusia, dan album (“The Boom”, julukan tim) memimpikan turnamen “Islandia”, mencapai perempat final pada tahun 2016 selama debutnya. Memilih Markku Kanerva memiliki segalanya untuk diperoleh, dia terbiasa terkejut. Kemenangan persahabatan (0-2)-nya atas Prancis pada 11 November 2020 adalah contoh sempurna untuk ini.

READ  Max Versttapen: "Gelar adalah tujuan seumur hidup"

keluar dari permainan

Berikut adalah argumen bahwa seleksi Belgia bisa berjalan dengan baik. Jumat, 11 Juni, menjelang pertandingan pertama mereka di Euro, para pemain, staf teknis, dan manajemen “Setan Merah” melakukan perjalanan ke Saint Petersburg. Untuk melakukan perjalanan, geng di Eden Hazard naik pesawat dari perusahaan “murah” Lithuania Klasjet. Sejauh ini, tidak ada yang abnormal. Tapi ini adalah inti dari masalah ini. Menurut Harian Tidak Ada Libre BelgiaKlasjet membayar stafnya di kapal jauh di bawah standar Belgia, antara 540 dan 1.300 euro total per bulan.

Apa yang mengganggu serikat pekerja. “Mengapa ‘Setan Merah’ tidak terbang dengan maskapai Belgia? Atau setidaknya yang tidak beroperasi dengan lebih dari kontrak karyawan yang dipertanyakan?”, mereka bertanya. Selama Piala Dunia 2018, tim Belgia melakukan perjalanan dengan “Trident”, sebuah pesawat Boeing dari Brussels Airlines. Federasi Belgia, yang memilih perusahaan Lituania untuk mentransfer pemainnya selama periode euro, membela diri dengan menjelaskan bahwa itu tidak tersedia.

Ikuti semua berita tentang euro dan blues di Nutr hidup selamanya.

tentang topik yang sama

Artikel Terbanyak Dibaca

“Pelanggaran yang sama, hukuman yang sama”: Setelah menampar Emmanuel Macron, polisi naik ke panel

Ingat – Turki – Italia (0-3): Skuadra Azzura melakukan debut yang sukses di Kejuaraan Eropa

LANGSUNG – Covid-19: 69 kematian dalam 24 jam terakhir, kurang dari 2.200 pasien dalam perawatan intensif

RELIVE – Pengadilan pria yang menampar Macron: terdakwa dijatuhi hukuman 4 bulan yang ketat dan dipenjara

Covid-19 di BTS: Dijemput oleh seorang siswa, semua kandidat memiliki 0/20 dalam ujian

READ  Maroko tampil bagus melawan Ghana

LCI .logo
Mempertahankan ambisi informasi
GratisDan
Diverifikasi Semua orang dapat mengaksesnya berkat pendapatan
selebriti publisitas .

Untuk membantu kami mempertahankan layanan gratis ini, Anda dapat “mengubah pilihan Anda” dan menerima semua cookie.