Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kesal, Stéphane Plaza dengan lembut dan tanpa belas kasihan membangkitkan keinginannya untuk menjadi ayah

Jika dia memiliki semua yang dia inginkan secara profesional, dalam hal kehidupan pribadi, Stéphane Plaza belum berada di tempat yang dia inginkan. Sangat konservatif dalam hal ini, pembawa acara jarang menyebut status romantisnya di depan umum.

Namun akhir-akhir ini, pacar Karen Le Marchand tampaknya lebih terbuka dengan ide tersebut. Sementara dia baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia telah melajang lagi, dan sayangnya selebriti itu tidak sia-sia, Kamis ini, 29 Juli, pembawa acara juga mengungkapkan beberapa rahasia di M6. siap mengakhiri hidupnya tanpa diaorang yang sempurna”, Stephen Plaza belum siap melepaskan mimpinya menjadi seorang ayah.

Selama episode House for Sale, pada 29 Juli, agen real estat terjebak dalam perasaannya. Stefan Plaza telah bertanggung jawab untuk membantu pasangan dan tiga putri mereka, dipisahkan oleh jarak dan pekerjaan ibu, dan tersentuh oleh situasi sulit dan menyedihkan yang dialami ayah berusia 60 tahun itu. Tapi itu tanpa mengandalkan tekad dan keagungan hati taman nasional kita Stefan Plaza,”Saya akan memberitahu Anda, saya akan membantu mereka, dan membimbing mereka, untuk menemukan akomodasi. Karena kau menyentuhku. Dan saya ingin menjadi ayah seperti Anda, jika saya harus menjadi seorang ayah. karena dia cantik”. Tidak sekali atau dua kali, setelah lebih dari organisasi rumah yang sukses, sekali lagi rumah itu dapat dijual dengan harga yang diminta, yaitu 430 ribu euro. Kejutan yang menyenangkan untuk keluarga ini dan kembali ke pikirannya untuk tuan rumah.

Memang, pada tahun 2018, di kolom Télé Star, Stéphane Plaza bertekad untuk maju dengan kehidupan keluarganya “Apakah saya akan menikah suatu hari nanti? Apakah saya ingin punya anak? Saya menduga. Musim panas ini, saya menyaksikan pernikahan aktor Arnaud Guidwin dan Gael Gauthier. Anda memanjakan saya. Jika ada cinta sejati, apakah itu dalam satu tahun atau setelah sepuluh tahun, saya tahu hari ini bahwa saya tidak akan mengakhiri hidup saya tanpa memiliki anak atau tanpa pernikahan.”. Ini semua yang kami harapkan untuknya.

READ  'Aku tidak bersalah'... Pascal Cardona menolak pengaduan terhadap Grimstar, dan merujuk ke keadilan

Untuk melihat juga:

Mengedit