Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kesalahan fatal dari administrator. Pengangguran mendapat hampir 800.000. Tunjangan Euro

Sekitar €800.000 – seorang warga negara Portugis yang menganggur menerima tunjangan pengangguran dari jumlah ini. Segera menjadi jelas bahwa pembayaran yang dilakukan oleh perusahaan asuransi negara (Seguranca Sosial) mungkin adalah kesalahan seorang pegawai kantoran.

Seperti dilaporkan oleh surat kabar “Koreo da Manha” pada hari Senin, kesepakatan besar telah dilaksanakan antara Seguranca Social dan Millennium Bank, di mana para pengangguran memiliki rekening.

Pihak berwenang bank melihat transfer yang tidak biasa dengan melaporkan kasus tersebut ke polisi. Surat kabar itu mengatakan penyelidikan pencucian uang diluncurkan tak lama setelah peringatan itu.

Menurut “Correio da Manha”, uang yang dibayarkan oleh perusahaan asuransi negara ke rekening orang yang menganggur dalam jumlah 788.000 euro adalah Mungkin sebuah kesalahan. Inspektur saat ini sedang memeriksa bagaimana pejabat sosial Seguranca tidak melihat kesalahan serius seperti itu.

Pada saat yang sama, penerima manfaat yang menguntungkan sudah menanggung konsekuensi pertama dari kesalahan kantor. Selama beberapa minggu, pria itu tidak dapat melakukan transaksi online dari rekeningnya, dan harus menghabiskan sebagian tabungannya untuk pengacara.

Tunjangan pengangguran bulanan rata-rata di Portugal adalah €510.

READ  Tesla Model S membawa game ke level PS5