Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kesan pertama Steam Deck muncul. Peralatan dari Valve tidak lain adalah mengesankan

Pada acara pers yang diselenggarakan oleh Valve, banyak editor game dan teknologi terkenal berkesempatan untuk membaca Versi awal Steam Deck dari katup. Materi yang disiapkan mengandung banyak data penting. Hampir semua jurnalis telah menunjukkan bahwa Steam Deck terlihat lebih ringan dan lebih intuitif daripada yang terlihat dari spesifikasinya. Desain tombol dan touchpad, serta pengoperasiannya, dipuji.

Steam Deck juga akan menawarkan layar yang sangat bagus, yang akan tersedia dalam dua versi – dengan layar biasa atau layar anti-silau. Masalah kinerja dan pemutaran game, yang mungkin paling penting, juga diangkat. Judul yang diluncurkan seharusnya berkinerja baik, meskipun beberapa video menyebutkan potongan kecil. Namun, itu dapat dihilangkan berkat berbagai peningkatan, yang disajikan sebelum pemutaran perdana resmi perangkat.

Perlu juga dicatat bahwa Steam Deck terdengar jelas di bawah beban berat. Sistem pendingin seharusnya bekerja dengan sangat efisien, dan komponen yang lebih penting seperti stik analog tetap relatif dingin selama pengoperasian. Di sisi lain, suhu pelat belakang mungkin sudah tampak terlalu tinggi.

READ  Superliminal, SkateBird, dan I Am Fish tersedia di Xbox Game Pass