Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kesepakatan rusak! Halstenberg kemungkinan tidak akan beralih dari RB Leipzig ke BVB

Untuk waktu yang lama, transisi dari Marcel Halstenberg ke Borussia Dortmund benar-benar aman. Sekarang sepertinya kesepakatan sudah selesai.

Leipzig – Transfer itu hampir pasti. RB Leipzig Marcel Halstenberg (29) tampaknya bukan penantang di liga seperti yang diharapkan Borussia Dortmund Transformasi.

Marcel Halstenberg (29) dari RB Leipzig dianggap sebagai transfer yang hampir aman dari rival liga Borussia Dortmund. Tapi kesepakatan itu sekarang mungkin gagal. © Titik Gambar/Pantai Roger

Demikian dilaporkan oleh asosiasi.WAZDengan demikian, kesepakatan gagal, tetapi latar belakang transfer yang gagal tidak jelas.

Dalam beberapa hari terakhir, eksekusi tampaknya hanya masalah waktu. Semuanya berjalan beriringan: Thomas Delaney (29), yang meninggalkan Dortmund ke Spanyol, akan membuka jalan bagi bek Saxony.

Hal ini diduga bahwa Halstenberg telah berbicara dengan hitam dan kuning untuk waktu yang lama. Rupanya, klub melihat dirinya diposisikan dengan baik di sisi kanan pertahanan.

Olmo dari RB Leipzig merasa fit untuk Bundesliga setelah Kejuaraan Eropa dan Olimpiade
RB Leipzig
Olmo dari RB Leipzig merasa fit untuk Bundesliga setelah Kejuaraan Eropa dan Olimpiade

Ini dipertanyakan apa sebenarnya artinya bagi 29 tahun dan Red Bulls. Klub ingin menerima setidaknya 12 juta euro agar pemain nasional dapat menarik diri.

Kita harus menunggu dan melihat apakah seseorang dapat ditemukan dalam waktu singkat sampai jendela transfer 31 Agustus ditutup.

Rupanya, Halstenberg tidak lagi merasakan apresiasi dari runner-up itu sendiri. Jadi klub telah berulang kali menolak kemungkinan kenaikan gaji.

READ  Victoria Berlin 3:3 bermain melawan SC Magdeburg