Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ketidakadilan: Mengumumkan film animasi untuk game pertarungan DC

Pada 2013, pembuat Mortal Kombat di NetherRealm Studios merilis Injustice: Gods Among Us, sebuah game pertarungan baru yang berlatarkan dunia DC Comics. Namun, bukan di alam semesta seperti yang kita kenal, tetapi di realitas alternatif yang mengalami perkembangan yang sangat suram. Sekarang telah dikonfirmasi secara resmi bahwa animasi video game DC sedang dalam proses.

Ketidakadilan: Informasi tentang film animasi di ibu kota tetap langka

Ini didasarkan pada laporan terbaru oleh Kitab Karakter Terkait dengan periklanan oleh Warner Bros. Hiburan rumah. Perusahaan mengonfirmasi pekerjaan pada film animasi yang akan datang, tetapi tidak memberikan informasi lebih lanjut. Saat ini tidak diketahui pembicara mana yang akan meminjamkan karakter suara mereka dan kapan film akan dirilis. Kebetulan, sneak peak tersebut akan disertakan dengan Blu-ray / DVD dari film animasi DC “Batman: The Long Halloween Part 2”, yang saat ini belum ada tanggal rilisnya di Jerman.

Juga tidak jelas apakah film tersebut akan mengadaptasi cerita lengkap dari game “Injustice” yang pertama, atau apakah lebih banyak cerita tentang merek tersebut kemungkinan akan mengalir ke dalam film. Kesuksesan video game pertama diikuti oleh dua seri komik, beberapa di antaranya berhubungan dengan peristiwa yang tidak dapat dilihat dalam game dan dengan demikian memungkinkan tampilan baru pada beberapa karakter.

Cerita “Injustice: Gods Among Us” berlatarkan dunia paralel di mana Superman dan Lois Lane mengharapkan seorang anak bersama. Joker, yang tidak lagi merasa dia mempersulit hidup Batman, memimpin pria baja untuk membunuh istri dan anaknya yang belum lahir. Setelah melewati batas ini, Superman secara bertahap membangun sistem untuk memaksa dunia menuju perdamaian. Sementara beberapa pahlawan berdiri di sisinya, kelompok perlawanan dibentuk di sekitar Batman.

READ  Harga DDR4 naik 30% pada paruh kedua tahun 2021

Apakah Anda ingin menonton film animasi “Injustice”?


Lebih banyak berita tentang ketidakadilan.

Biasanya, tautan ke Amazon, Media Markt, Saturn, dan beberapa pengecer lainnya adalah tautan afiliasi. Saat kami melakukan pembelian, kami menerima komisi kecil yang dapat kami gunakan untuk mendanai situs gratis. Anda tidak memiliki kekurangan.