Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Ketika Anda membutuhkan sesuatu dari bos Anda…”: Viral Image from Elon Twitter |  berita Dunia

“Ketika Anda membutuhkan sesuatu dari bos Anda…”: Viral Image from Elon Twitter | berita Dunia

setelah, setelah Pendiri SpaceX, Elon Muskpengambilalihan dramatis atas Situs mikroblog TwitterAda banyak pembicaraan tentang masa depan perusahaan dan cara kerjanya. Sebuah foto yang diposting oleh seorang karyawan menunjukkan seorang manajer tidur di lantai kantor di kantor pusat perusahaan di San Francisco.

Diposting oleh Evan, yang bio Twitternya berbunyi bahwa ia bekerja untuk produser di ruang Twitter, foto itu diberi judul “Ketika Anda membutuhkan sesuatu dari bos twitter elon Anda,” tag manager Esther Crawford, yang terlihat tidur di lantai kantor.

Crawford, direktur manajemen produk Twitter, menanggapi melalui utas Twitter dan memulai dengan mengatakan, “Ketika tim Anda bekerja sepanjang waktu untuk menetapkan tenggat waktu, Anda terkadang #SleepWhereYouWork.”

Baca juga | “Ditakdirkan, Bayar Sekarang”: Tanggapan Elon Musk kepada Politisi AOC Soal Biaya Blue Mark

Dia kemudian menjelaskan mengapa dia memilih untuk tidur di lantai dan menambahkan bagaimana rekan-rekannya berusaha untuk membawa “sesuatu yang baru ke kehidupan”, sehingga menjadi penting baginya untuk tidak muncul dan memotivasi timnya.

“Karena beberapa orang kehilangan akal sehat, saya akan menjelaskan: melakukan hal-hal sulit membutuhkan pengorbanan (waktu, energi, dll.). Saya memiliki rekan tim saya di seluruh dunia yang berusaha untuk menghidupkan sesuatu yang baru, jadi penting bagi saya untuk bawa mereka dan pertahankan tim tetap terbuka. ” Saya menulis.

“Saya bekerja dengan orang-orang yang luar biasa berbakat dan ambisius di sini di Twitter dan ini bukan momen biasa. Kurang dari seminggu kami memasuki perubahan bisnis dan budaya yang besar. Orang-orang memberikan segalanya untuk semua pekerjaan: produk, desain, teknik, hukum , keuangan, pemasaran, dan sebagainya.”

Manajer kemudian memuji “kekuatan dan ketangguhan” staf saat mereka melewati “pencapaian tahun yang gila selama berbulan-bulan” tetapi terus memberikan yang terbaik. “Kami adalah #OneTeam dan menggunakan tagar #LoveWhereYouWork untuk memamerkannya, itulah sebabnya saya me-retweet #SleepWhereYouWork – anggukan yang menyenangkan untuk sesama Tweeps. Kami telah berada di tengah-tengah pengambilalihan publik yang gila selama berbulan-bulan tetapi terus melakukannya dan saya sangat bangga dengan kekuatan dan ketahanan kami.”

READ  Kepala CIA tentang kemampuan China menginvasi Taiwan: "Xi ragu apakah..." | berita Dunia

“Saya mencintai keluarga saya dan bersyukur bahwa mereka mengerti bahwa ada saat-saat ketika saya perlu bekerja keras untuk mengerjakan dan mendorong untuk menyelesaikan. Sangat sulit untuk membangun hal-hal baru dalam skala Twitter. Saya beruntung melakukan pekerjaan ini bersama beberapa orang terbaik di bidang teknologi” Akhirnya, sang sutradara menulis.

Elon Musk mengakhiri kesepakatan selama berbulan-bulan dengan mengakuisisi Twitter pada 27 Oktober dan membuat pengumuman sehari kemudian dengan tweet “Burung dibebaskan”.