Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ketika mereka kembali ke Seville, wajah Celtic menghadapi misi Real Betis yang sulit

Malaikat Bullish Postegoglo menolak gagasan bahwa Celtic bisa pergi ke Real Betis sebagai pembuka Liga Europa pada hari Kamis dengan tujuan bermain untuk satu poin.

Tim Barclays menghadapi pertandingan uji di Sevilla, yang finis keenam di La Liga musim lalu.

Kapten Celtic McGregor, Greg Taylor, Kyoko Furuhashi dan James Forrest semuanya cedera, sementara Leal Abbott melewatkan liburan Yahudi Yom Kippur.

Namun, Postgoglo tidak tega mengikuti pendekatan hati-hati dengan harapan mendapatkan keseimbangan.

Dia berkata: “Filosofi saya adalah bahwa jika Anda memenangkan olahraga, Anda memiliki peluang lebih baik untuk maju. Apakah Anda berada di rumah atau di luar, itu masih tinggi di level tim.

“Jika Anda mulai berpikir untuk mencetak satu poin di sana-sini atau mencoba mengumpulkan sejumlah poin, itu bukan tim sepak bola yang kami inginkan.

“Kami akan pergi ke sana dan mencoba memenangkan pertandingan sepak bola. Itu tidak akan berubah. Sikap kami tidak akan berubah.

“Kami tidak mengenali penderitaan lawan atau bermain tandang – saya mengerti itu – tetapi saya pikir bermain untuk konsekuensi semacam itu membutuhkan risiko.

“Anda mulai dengan menyetujui sesuatu. Saya tidak mau mengakui apa pun kepada siapa pun dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun dengan tim yang terlibat. Saya adalah musuh yang baik untuk mencoba memaksakan cara kami ingin bermain.”

Bek kanan Anthony Ralston, yang kalah dari Rose County akhir pekan lalu, tersedia, kembali ke Celtic setelah kekalahan final Piala UEF 2003 Porto.

Dia berkata: “Ada signifikansi historis untuk kembalinya kami ke Seville.

“Saat Anda berjalan-jalan di Celtic Park, gambar seperti Martin O’Neill atau penggemar kami yang menikmati pengalaman masa lalu di Seville ada di mana-mana, jadi itu memberi dampak. Tapi itu juga menginspirasi Anda untuk membuat merek Anda sendiri.

READ  Anna Terezovska tentang minum alkohol selama kehamilan. Apakah dia meninggalkannya sepenuhnya?

“Inilah yang saya katakan kepada tim ini – mereka memiliki kesempatan untuk menciptakan momen mereka sendiri dalam sejarah klub ini.”