Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Keunggulan yang jelas dalam persaingan: BMW X1 baru – lebih serbaguna dari sebelumnya

BMW X1 adalah buku terlaris dengan 1,9 juta model terjual sejak 2009. Tentu saja, ini juga harus tetap menjadi generasi ketiga, yang akan dijual mulai Oktober. ntv.de telah diizinkan untuk duduk di X1 baru dan melihat apa yang akan membuat Bavarian menarik bagi calon pembeli di masa depan.

Ini adalah generasi ketiga dari X1 yang akan diluncurkan BMW pada Oktober 2022. Kali ini, mobil terlaris yang telah terjual 1,9 juta unit di seluruh dunia sejauh ini, tidak hanya akan diluncurkan dengan mesin pembakaran, tetapi juga sebagai plug- dalam hybrid dan iX1 xDrive30 all-electric. Drivetrain yang beragam berfungsi karena Bavarians juga didasarkan pada platform modular UKL 2, seperti halnya dengan Active Tourer baru yang sudah diperkenalkan.

Dengan keseluruhan yang besar, BMW X1 pun semakin hadir.

(Foto: BMW)

Tapi sebelum kita menulis tentang driver potensial di sini, kita harus melihat desainnya. Karena BMW, tentu saja, juga mengandalkan ujung depan yang tegak dengan gril ginjal yang jauh lebih besar di X1, memberikan SUV dengan panjang 4,50 meter dan lebar 1,85 meter secara signifikan lebih menonjol. Bahkan, X1 juga telah tumbuh cukup besar, dengan panjang lima sentimeter, lebar dua sentimeter, dan tinggi empat sentimeter. Jika tidak, para desainer menghadirkan X1 baru dengan permukaan yang jelas dan lebih rendah, yang dimaksudkan untuk menekankan karakter off-roader dengan batas hitam.

Lampu lingkaran halo mengangkat latar depan

“Seperti kendaraan bermotor listrik kami yang lain, elemen biru dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa itu adalah kendaraan listrik,” jelas Tobias Hegar, Manajer Produk. Namun, dia segera mengakui bahwa siapa pun yang ingin “dapat dengan mudah membatalkan pilihan item ini”. Dalam hal ini, X1 bertenaga baterai juga dapat dilengkapi dengan paket olahraga dan warna apa pun. Dan satu hal lagi yang akan diperhatikan oleh penikmat lampu depan BMW: Gambar lampu depan BMW, yang pada saat itu dikenal sebagai Angel Eyes, tetapi lebih dikenal sebagai Cincin Corona, terbalik, sehingga sekarang tampak terbalik. Alasannya sangat sederhana: “Ini sedikit mengangkat dahi,” jelas Hegar.

BMW_X1_U11_ICE_Set_Side.jpg

Roda 20 inci tersedia sebagai opsi untuk BMW X1 untuk pertama kalinya.

(Foto: BMW)

Apa yang membuat X1 semakin hadir adalah velg 20 inci, yang untuk pertama kalinya dapat berdiri tegak di atas lengkungan roda. Ini tentu saja opsional, pintu masuknya 17 inci. “Secara pribadi, saya pikir pantat adalah yang tercantik,” kata Hegar. “Di satu sisi, lampu belakang memiliki tiga dimensi ini, yang sangat menyenangkan secara visual, dan di sisi lain, mereka memiliki efek aerodinamis yang tidak boleh diremehkan.” BMW menetapkan nilai cW X1 baru pada 0,26, yang merupakan nilai yang sangat bagus untuk SUV—atau, seperti yang dikatakan orang Bavaria, SAV.

READ  Orsay mundur dari Polandia. Kapan toko menghilang dari mal?

Pengontrol Drive Das Ende des i

Tetapi mereka yang memilih X1 cenderung melihat bahwa bagian dalamnya lebih tinggi daripada bagian luarnya. Di sini juga, ukuran SUV telah berkembang, yang tidak hanya menguntungkan penumpang, tetapi juga ruang penyimpanan di belakang bak truk. Ini bervariasi menurut mesin, tetapi masih layak bahkan dengan 490 liter plug-in hybrid. Lebih subur untuk mesin pembakaran berkapasitas 540 liter. Omong-omong, mesin pembakaran juga memiliki keunggulan bahwa kursi baris belakang, yang dapat digeser secara membujur 13 cm dan dalam rasio 60:40, dapat dipesan sebagai opsi.

BMW_X1_U11_Dashboard_4450.jpg

Seseorang mungkin melewatkan pengontrol i Drive X1 yang baru. Tetapi Anda akan menemukan, selain peralatan berkualitas tinggi, aksesori teknis lainnya yang dipikirkan dengan matang.

(Foto: BMW)

Segera setelah bagasi disimpan, pengemudi menemukan dirinya di depan “layar melengkung”, yang sudah akrab dengan model lain, yaitu, informasi digital dan unit kontrol tanpa bingkai, yang mencirikan cara kerja bagian dalam Bayern baru dan juga diragukan bagi banyak orang Membuat seperti sebuah perguruan tinggi besar. Karena BMW sekarang juga telah membuang iDrive Controller pada X1, itu banyak dipuji dan sekarang juga kehilangan tombol tekan putar. “Kami mengandalkan ‘OS 8’ di sini yang dirancang untuk berbicara dan menyentuh. Kami tidak lagi memiliki pengontrol iDrive, tetapi kami masih memiliki apa yang dikenal sebagai tombol QR, yang dapat digunakan untuk memanggil beberapa program. segera.”

Terlepas dari semua kesamaan dengan Active Tourer, adalah penting bahwa X1 memiliki, selain beberapa tambahan sentuhan halus di dalam, tampilan head-up yang terintegrasi penuh, yang tidak tersedia pada Tourer karena kurangnya ruang di bagian depan. . Seperti pada Active Tourer, ada juga konsol tengah mengambang di X1. Kompartemen di bawah sandaran tangan juga kecil, tetapi ada banyak ruang penyimpanan di bawahnya. Yang juga baru adalah kursi di X1, yang selain tampilan berkualitas tinggi dalam pengujian kursi pertama kami, juga memberikan kenyamanan jarak jauh.

READ  Euro 2020. Lidl telah menyiapkan promosi untuk para penggemar tim nasional Polandia

Dengan satu atau lain cara, hampir semua listrik

BMW_X1_U11_BEV_ICE_Set_34Front.jpg

Drive X1 di semua jenis drive, tetapi tidak harus secara visual dikenali sebagai mobil listrik.

(Foto: BMW)

Pada akhirnya, pertanyaannya adalah, tentu saja, bagaimana menempuh jarak – seperti sebelumnya dengan mesin pembakaran atau listrik. Namun, jika Anda mengambilnya dengan tepat, tidak akan ada mesin pembakaran murni untuk BMW X1, karena model bensin dan diesel memiliki teknologi hybrid ringan 48 volt. Mesin entry-level hanya dikembangkan dan ditingkatkan dalam bentuk tiga silinder 18i dan 18d, tetapi mereka tidak memiliki starter listrik di sampingnya. Adapun xDrive 23d, arsitektur 4 volt-nya berarti mampu, misalnya, meningkatkan tenaga dari 197 hp menjadi 211 hp dengan bantuan motor listrik terintegrasi dan menghasilkan torsi maksimum 400 Nm. xDrive 23i menghasilkan 218 hp dan torsi maksimum 360 Nm. Pada semua model, tenaga didistribusikan melalui transmisi kopling ganda tujuh kecepatan.

Jika Anda menginginkan tenaga listrik yang lebih besar tetapi tidak ingin hidup tanpa mesin pembakaran, Anda dapat menggunakan plug-in hybrid dalam bentuk X1 xDrive30e. Tidak hanya memiliki tenaga maksimum 326 tenaga kuda, jangkauan listrik murni dikatakan 89 kilometer. Baterai 14,2 kWh sekarang dapat diisi dari 0 hingga 100 persen dalam 2,5 jam dengan kapasitas pengisian maksimum 7,4 kWh. iX1 xDrive30 dapat diisi lebih cepat dan hanya ditenagai oleh listrik. Baterai tegangan tinggi dengan kandungan energi 64,7 kWh diisi dari 10 hingga 80 persen dalam 29 menit pada pengisi daya cepat yang sesuai, karena kapasitas pengisian di sini hingga 130 kW. Dalam sepuluh menit akan ada listrik yang cukup untuk 120 kilometer lagi. Dan jika Anda mendorongnya hingga batasnya, maka pergilah ke kolom setelah 413-438 kilometer.

READ  GDDKiA merangkum berbagai tahapan pekerjaan di jalan raya A2

Tetapi BMW tidak akan menjadi BMW jika generasi baru X1 tidak juga peduli dengan dinamika berkendara: “Baik hibrida listrik dan iX1 listrik murni berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam dalam 5,7 detik,” jelas Hegar. “Ini adalah nilai yang sangat sportif, bahkan dibandingkan dengan kompetisi.” Pada akhirnya, tetap seperti itu, tagline “Driving Fun” berlaku untuk kendaraan dengan emblem kipas biru dan putih. Tidak masalah bagaimana pembayaran terjadi pada akhirnya dan tidak peduli berapa banyak Anda ingin membelanjakannya. Harga X1 sDrive18i mulai dari 41.400 euro. End of the line adalah iX1 xDrive30, dengan harga 55.000 euro. Namun, mereka yang tertarik dengan mobil hibrida dan listrik memiliki waktu satu bulan lagi untuk dipikirkan. Sebab, sementara mesin pembakaran akan diluncurkan ke pasaran pada Oktober 2022, baru menyusul November.