Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kevin Durant adalah keajaiban setelah jatuh secara drastis

(DR) / Tangkapan layar: Youtube

Di lantai atas Sabtu malam untuk Tantangan Celtics, Kevin Durant mendekati bencana dengan kejatuhan yang mengesankan. Keajaiban tidak melukai sayap, terutama saat kita meninjau gambar dalam gerakan lambat.

Mengenai jaring, segalanya akhirnya menjadi serius setelah musim reguler yang ditandai dengan cedera. Beruntung bagi Steve Nash, ada lebih banyak luka yang harus dilaporkan, dan semua anak buahnya siap untuk memiliki cincin, oke jika kita kesampingkan Spencer Dinoidi. Para pemain tetap sangat solid, dan yang terakhir melakukan tugasnya melawan Celtics di game pertama.

Sabtu malam ini, tak masalah bagi Brooklyn untuk memanfaatkan serial tersebut. 104-93 sukses, dengan Kyrie Irving mengirim Evan Fournier ke Bumi setelah serangkaian dribel (Coba lihat di sini lagi). Tapi yang terpenting adalah kemenangan.

Secara spesifik Irving, ia menyelesaikan pertandingan dengan 29 poin pada 11/20 Kevin Durant Dia merasa malu dengan tembakan 10/25, termasuk 1/8 dengan tiga poin, tetapi dia masih menyelesaikan dengan 32 poin, dan banyak ketakutan setelah terjatuh. Bahkan, KD malah terjatuh ke lantai dengan lengan di bawah tubuhnya, yang bisa menyebabkan kerusakan parah.

Jatuh aneh ke Durant, yang mungkin disebabkan oleh cedera parah. Lengan kanannya tersangkut di bawah tubuhnya dan bisa patah dalam keadaan tertentu. Syukurlah, ketakutan lebih dari sekadar celaka bagi Nomor 7, yang dengan cepat bangkit untuk meyakinkan semua orang.

Oleh karena itu, seri ini dimulai dengan sempurna untuk Nets, yang bisa dikalahkan. Apalagi, Durant secara pribadi Jelaskan bagaimana ini bisa terjadiTak perlu dikatakan, cedera yang mungkin terjadi akan memiliki konsekuensi yang parah. Fans bisa mengambil nafas mereka, dan yang terburuk dihindari

READ  Oldenburg ingin mencuri permainan ketiga playoff

Kejatuhan Kevin Durant, yang bisa saja merugikan dirinya sendiri dalam bisnis ini. Tidak ada hal serius untuk dilaporkan ke bangsal, yang tampaknya tidak memperhatikan masalah. Sebuah keajaiban kecil bagi penjepit yang tidak membutuhkannya di babak playoff.