Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kiat sebelum membeli dan ikhtisar pasar yang bagus

Kiat sebelum membeli dan ikhtisar pasar yang bagus

Keyboard yang bagus dapat membuat kehidupan sehari-hari lebih menyenangkan, dan tergantung pada desainnya, keyboard ini juga dapat memberikan keuntungan minimal dalam game dengan level pemain tertentu, karena perintah tombol direkam sedikit lebih awal. Kunci pribadi, terutama yang dapat diprogram menggunakan makro individu, juga dapat berguna. Dan bagi sebagian orang, pencahayaan RGB yang dapat dikontrol pada keyboard adalah lapisan gula pada kue untuk meja permainan. Dalam spesial kami, kami menjelaskan segala sesuatu yang penting tentang keyboard sehingga kami berharap Anda pada akhirnya akan lebih pintar tentang dasar-dasar pembelian keyboard Anda berikutnya. Ini berkaitan dengan topik seperti kubah karet, keyboard mekanik, makro, volume, dan pencahayaan. Kami juga telah menyiapkan ikhtisar terbaru dari 40 keyboard gaming mekanis mulai dari 50 euro.

Jenis keyboard: Ini masalah selera

Nuansa mengetik pada keyboard bisa menjadi faktor yang sangat penting bagi banyak orang. Apakah Anda merasa lancar atau sulit saat menulis? Apakah ada loop umpan balik yang jelas, atau kenyal, yang memberi tahu Anda kapan sakelar benar-benar ditekan? Atau tidak ada sama sekali? Seberapa sulitkah menekan tombol? Semua ini adalah blok bangunan dari nuansa mengetik, yang juga bisa lebih mahal daripada keyboard standar, tergantung pada konstruksi tombolnya.


TETAPI: Ketika berbicara tentang rasa mengetik keyboard yang sebenarnya, yang bergantung pada teknologi tombol, pendapat berbeda – beberapa tidak melihat perbedaan apa pun, yang lain bahkan melihat perbedaan kecil dalam perilaku dan nilai inti menggunakan tingkat optimal. Yang lain lagi memperhatikan perbedaannya, tetapi menilai mereka sebagai tidak signifikan dan membiarkannya di keyboard yang murah. Tetapi jenis tombol apa yang sangat menentukan nuansa mengetik?

READ  Suasana keramaian yang luar biasa di pusat perbelanjaan Nowa Stacja di Pruszków! Pruszkow

Kubah karet dan konstruksi mekanis

Dua tipe dasar konsol adalah kubah karet dan model mekanis. Dengan keyboard kubah karet, ada semacam alas karet di antara tombol dan keyboard. Di permadani, di mana ada tombol, ada kubah kecil. Menekan tombol akan menekan kubah dan mendorong foil pada papan tombol keyboard untuk memulai kontak yang merupakan penekanan tombol.








Saklar Linier Aufbau Logitech GL

Yaitu: Logitech




Jika Anda melepaskan tombol, kubah menonjol lagi dan menekan tombol kembali ke posisi semula. Kekurangannya: bahannya bisa aus, sehingga tulisan menjadi kenyal seiring waktu. Keuntungan: Produksinya sangat murah, sehingga Rubberdome hampir sepenuhnya menendang versi lama dengan sakelar mekanis dari pasar. Pada akhirnya, para gamer telah menemukan kembali manfaat dari keyboard mekanis. Sementara itu, sejumlah model terutama terwakili di area game.

Tapi apa yang membuat keyboard mekanik? Setiap tombol terdiri dari tombol, juga dikenal sebagai sakelar sakelar, dan tutup tombol tempat label ditulis. Sakelar memiliki struktur yang memastikan bahwa ketika tombol ditekan, rangkaian ditutup setelah jarak tertentu tertutup dan tombol dianggap ditekan.

Ada juga pegas logam sehingga tombol didorong kembali ke posisi semula setelah dilepas. Fitur: Sakelar mekanis ini sangat akurat dan tetap konsisten dalam hal rasa mengetik untuk waktu yang lama. Kekurangan: Keyboard mekanis dapat mengklik dengan relatif keras saat mengetik atau bahkan mengeluarkan suara logam, itulah sebabnya ada model dengan tombol empuk.