Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kilian Journet meninggalkan “pasangan hidupnya” untuk memulai petualangan baru

Dia adalah karakter paling terkenal di World Trail, tetapi dia juga seorang pendaki gunung ski: Perjalanan Kilian Dia memutuskan untuk berpisah dari sponsornya seumur hidup. Bukan untuk merek lain, tetapi untuk petualangan baru yang belum ada yang terungkap, tetapi dikabarkan sekarang akan dilengkapi dengan merek sendiri. Pada usia 34, dia meninggalkan sponsor dan semua dukungan yang dia berikan kepadanya selama lebih dari 18 tahun!

Kelas ini masih merupakan event kecil karena Kilian Journet memberikan dimensi lain pada olahraga yang masih belum banyak dikenal dan kurang dipraktikkan beberapa dekade lalu, terutama trek dan ultra trail. Hubungannya dengan Salomon, sekarang mantan sponsornya, tentu saja memberinya materi, tetapi juga dan di atas semua itu, mendukung komunikasi, pemasaran, dan banyak aspek lainnya juga. Strategi yang menguntungkan untuk merek juga, karena Jornet-lah yang membuat penawaran yang belum pernah terjadi sebelumnya kepadanya. Hubungan antara keduanya akan tetap menjadi salah satu kemitraan olahraga yang sukses dalam beberapa tahun terakhir.

Ini adalah fenomena dalam olahraga luar ruangan di musim panas seperti di musim dingin, di pegunungan: mendaki gunung, mendaki gunung, jalan setapak, trek ultra, lari gunung … dan itu telah memenangkan banyak hal di berbagai bidang ini!

Sejak usia muda sejak 2008, ia menjadi pemenang termuda dari Ultra Trail du Mont Blanc yang legendaris pada usia dua puluh tahun. Dia memenangkannya dua kali lagi. Dia juga memenangkan Hardrock 100 (4x), Zegama Azkorri (9x), Sierre Sinal (6x), Trofeo Kima (4x) dan Ultra Pirineu (pemenang dua kali dan pemegang rekor). Dia juga telah memenangkan “Vertical Kilometro de Fully” tiga kali. Rekam yang bikin pusing.

READ  Pertandingan Musim Panas di Tokyo: Wakil Juara Pantai Dunia Thole / Wickler sebelum penampilan Olimpiade

Dalam pendakian gunung, ia memegang beberapa rekor pendakian: NS gunung hitam (4808 NS), NS Denali (6190 NS) Dimanakah melayani (4478 NS) [Source Wikipédia].

Dan masih banyak prestasi lainnya. Pada usia 34, dia tidak memiliki apa pun untuk dibuktikan kepada dunia, tetapi dia terus mendorong batasnya lagi dan lagi. Tapi sekarang akan tanpa sponsor jangka panjang, dengan strukturnya sendiri, dari awal 2022.