Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kim breaker, pars empat lubang terakhir dengan 3 kayu

“Benci,” kata Kim. “Itu bukan untuk tujuan, tapi sudah rusak.”

Ini yang pertama untuk Kim. Dia ditanya apakah dia pernah mematahkan putter sebelumnya.

“Tentu tidak,” tanyanya.

Bryson telah melompat mundur

Suatu hari di Augusta National akan membuat perbedaan besar.

Putar saja kepalamu. Tanya Bryson DiCambo.

Salah satu favorit pra-pertandingan, DiCambo, dibuka dengan 4 overs dan 76 run pada Kamis dan dalam bahaya kehilangan cut. Sehari kemudian, setelah 67 tembakan, DiCambo berusia 1 tahun dan pergi ke akhir pekan.

“Ya, menurutku kamu tidak akan pernah bisa menemukan tempat ini,” kata DiCambo. “Banyak hal yang terjadi di sini. Angin membuatnya mengerikan. Ia terbang melalui pepohonan ini, membuat Anda merasa seperti melompat di pepohonan dan tertiup angin, dan sebaliknya. Saya rasa Anda tidak akan pernah bisa menemukan ini , tapi saya harus merasa sangat nyaman. “

Bill membuat potongan lagi

Bill Mickelson menembakkan 2 under 2s di belakang hari Jumat kesembilan. Dia menyelesaikan putaran kedua mulai 3 overs sama.

Mickelson, yang bermain dalam 29th Masters-nya, melakukan cut untuk ke-26 kalinya dalam karirnya. Itu finis keenam dalam pemotongan juara tiga kali, di depan Ben Grenshaw (25). Dia diikuti oleh peringkat lima Bernhard Langer (27). Langer melewatkan pemotongan dalam 7 overs.

“Saya tidak memikirkan pemotongannya,” kata Mickelson. “Saya pikir, masuk ke pertandingan ini, apakah saya bermain cukup baik untuk memberi diri saya kesempatan untuk menang? Dalam posisi fisik, saya melakukannya, atau saya melakukannya, tidak mengambil skor. Saya harus mengatakan Saya akan bermain cukup untuk masuk. Itulah yang saya lihat.

“Saya pikir saya akan mendapatkan lebih banyak peluang? Ya, benar, tapi dengan pengecualian cedera dan banyak lagi. Tapi saya melihat banyak peningkatan dan sekarang saya sudah mulai merekam musik. ”

READ  Hari Nama Agnieszka 20.04. Opsi apa yang harus saya berikan kepada Agnieszka? Salam nama hari untuk Agnieszka

Dengan 37 poin, Jack Nicholas memimpin pemotongan master sepanjang waktu.

Leishman akan bangkit

Mark Leishmann pertama kali mengakui bahwa permainannya datar tanpa henti tahun ini. Dia hanya mencatat dua putaran di tahun 60-an dalam lima pertandingan terakhir, dan selisih itu tidak lebih dari putaran ke-18 (Asuransi Petani Terbuka).

Ini menjelaskan apa arti minggu ke-67 Friday Masters-nya. Dia memimpin dua tembakan selama akhir pekan.

“Saya tidak bisa lebih bersemangat,” katanya. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Ini adalah posisi yang saya inginkan. Game saya akhirnya menjadi lebih baik. ”

Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan melihatnya aktif dari babak pembukanya. Dia membuat tiga dari lima hole setelah melakukan giliran pada Kamis, finis di 39, dengan tujuh tembakan tepat waktu saat meninggalkan lapangan. Segalanya berubah dengan start bird-birdie-birdie pada hari Jumat, ketika ia melaju 33-34 ronde, skor terendah kedua dari sembilan master.

“Seperti yang saya (Kamis) tunjukkan, banyak yang bisa terjadi di sini,” kata pria Australia berusia 37 tahun itu. “Tidak apa-apa di mana pun Anda berada di papan peringkat. Selama Anda berada di suatu tempat di atas, apa pun bisa terjadi jika Anda memimpin atau lima orang kembali. Anda mundur sembilan, itu permainan.”

Serigala DQT

Matthew Wolf memulai awal yang sangat buruk di babak kedua dengan empat kali bogey untuk hole pertama. Percaya atau tidak, itu menjadi lebih buruk dari sana ketika dia didiskualifikasi setelah ronde tersebut.

Di No. 1 pengemudi serigala menemukan hutan di sebelah kanan – tapi bukan itu masalahnya. Dia mengerutkan kening ke arah hijau. Kemudian kesenangan dimulai. Chipnya menghantam green, tapi tersangkut slide dan berguling. Chip keduanya meluncur ke green. Chip ketiganya meluncur ke green. Chip keempatnya menghantam green dan berjarak 28 kaki dari trofi. Dua pertandingan kemudian Wolf memulai putaran untuk 8 overs setelah hole dari 4 overs.

READ  Layanan online bank-bank besar, maskapai penerbangan menurun - Keuangan - Jaringan - Keamanan - Perangkat Lunak

Setelah babak ini, yang dicatat sebagai 79 dalam 7 over, Wolf didiskualifikasi. Menurut ofisial pertandingan, dia benar-benar membalikkan kartu skor dengan skor hole lebih tinggi daripada dia di tempat ke-17. Dia kemudian didiskualifikasi berdasarkan Aturan 3.3B (3).

Na melihat keajaiban di sekitar Pojok Amin

Itu tidak akan memberinya sepotong kristal Memory Masters atau sepasang kaus kaki hijau, tetapi Kevin Na membuat prestasi yang bisa dia banggakan ketika dia terbang ketiga lubang di sekitar Amin Corner pada hari Jumat.

Dua yang pertama datang dengan mudah. Pada tanggal 11 lidah berhenti tujuh kaki di bawah lubang pendekat. Bar-3 finis sembilan kaki di atas lokasi lubang tembakan tee di tempat ke-12.

Tanggal 13 adalah yang paling menantang. Tendangan tee-nya melukai jerami pinus di sebelah kanan, dan dia menusuknya dengan aman sekitar 35 yard dari green. Pendekatannya berguling 12 kaki di luar lubang, tapi kaki burungnya masuk

Na menyelesaikan hari dengan 70 run di bawah 2, meninggalkannya dengan mudah dalam 1-over 145 cutline.

Minggu yang buruk bagi Tikus

Juara 38th Masters 1987 Larry Mice ingin melupakan. Warga Columbus, yang bermain secara eksklusif di PGA Tour Champions, gagal membuat cut untuk putaran 84-79 dan keempat kalinya berturut-turut.

“Itu tidak bagus, tapi aku tidak mengharapkan ini,” kata Mice. “Aku tidak menyangka itu buruk, tapi memang begitu. Kamu harus mengambil yang buruk dari yang baik, jadi kami berjuang untuk semua yang kami bisa dapatkan. Di sana banyak pertarungan, tidak banyak kebaikan di sana.”

Satu-satunya titik terang berada di lubang ke-13 di Bar-5, di mana ia membuat baji dalam jarak tiga kaki, menciptakan satu-satunya burung hari itu.

READ  Tanda hiburan misterius mungkin telah ditemukan

Pada musim gugur Masters dibuka dengan Mice 70-77 dan memotong melalui tiga tembakan.