Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kim Kardashian: Kata-kata pertama setelah berpisah dari Kanye West

Kim Kardashian
Kata-kata pertama tentang putus dengan Kanye West

© imago foto

Kim Kardashian dan Kanye West putus. Untuk pertama kalinya, pengusaha berbicara tentang perpisahan – dan menerima secara emosional.

Mereka telah dianggap sebagai pasangan yang menawan untuk waktu yang lama dan memiliki empat anak bersama. Tetapi hal-hal tidak selalu berjalan baik dalam pernikahan Kim Kardashian, 40, dan Kanye West, 43. Enam tahun kemudian, sekarang jelas bahwa tidak akan ada masa depan bersama. Kim telah mengajukan gugatan cerai.

Pada episode terakhir Bersaing dengan Kardashians, yang ditayangkan Kamis (3 Juni 2021), pengusaha pertama kali mengangkat topik — dan menangis.

Kim Kardashian berbicara tentang putus dengan Kanye West

Tayangan reality show terbaru ini sangat dramatis, karena untuk pertama kalinya ibu berusia empat tahun itu berbicara tentang kegagalan pernikahannya. Penting untuk dicatat bahwa syuting untuk musim terakhir sudah selesai sebelum divisi “Kimyes” dikenal. Hal ini menunjukkan bahwa telah terjadi krisis di antara mereka sejak lama.

Seberapa dekat dia berbicara tentang kehancuran pernikahan mereka jelas bagi Kim. Dia mengaku, sambil menangis, “Saya gagal—saya merasa seperti pecundang. Ini pernikahan ketiga saya.”

Untuk waktu yang lama, Kim dan Kanye mencoba mengendalikan masalah mereka, mereka bekerja dan mencoba untuk menikah. untuk gagal pada akhirnya. Bahkan untuk empat anak bersama, dia berusaha sangat keras untuk tetap di sisinya, yang dia temukan semakin sulit, Kim Kardashian mengakui pada “Keeping Up With The Kardashians.” “Dia pindah ke negara yang berbeda setiap tahun,” jelas pria 40 tahun itu. Pada satu titik, dia tidak bisa mengikuti, terutama karena anak-anak. “Dia layak untuk didukung di setiap langkahnya,” tambahnya.

Masalah pernikahan menjadi terlalu besar

Akibatnya, saudara perempuan Kim, Khloe, juga mengomentari masalah perkawinan: “Kim terutama berjuang di belakang kamera dengan hubungannya dan itu sulit karena Kim jelas menghabiskan banyak frustrasi, kesedihan, dan kemarahannya.”

Berkali-kali, Kanye West telah menjadi berita utama dengan pernyataan yang mengganggu tentang istrinya Kim dan perilaku konyolnya – di depan umum. Bagi Kim, langkah itu seharusnya tidak mudah, tetapi harus tepat.

Verwendete Quelle: Mengikuti The Kardashians The

bisa
mahal

READ  Brock Lesnar memiliki pesan untuk Roman Reigns