Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kios Milek – Visna Krakov. Akhir dan ringkasan pertandingan Fortune Piala Polandia

Stahl Milek jatuh ke Visa Krakow di tahap pembukaan Piala Polandia. White Star sangat efektif, dan sebagian besar pertandingan dimainkan dengan keunggulan pemain.

Peluang yang terlewatkan, dua gol cepat dan kartu merah

Dalam 10 menit pertama, Stahl mencetak tiga gol luar biasa. Szczutowski memiliki dua dari mereka, tetapi dia tidak menggunakan apa pun. Pertama dia melewatkan peluang sendirian melewati Hinokio, lalu dia membentur kiper dengan lurus.

Mayaski dari tim lawan menunjukkan kepadanya bagaimana menyelesaikan aksinya. Gelandang serang melakukannya dalam kondisi yang sangat buruk. Meski Eboa tidak secepat rekan setimnya, ia tetap menemukan tempat untuk menembak dan mencetak gol berikutnya, menggabungkan tiang gawang dan umpan silang, tanpa memberikan kesempatan kepada kiper. Empat menit kemudian, kedudukan menjadi 2: 0, kali ini setelah menangkap Clement, yang melempar sepeda dan membentur jaring Sota.

Setelah 26 menit, situasi warga Milek semakin rumit karena Kozelny melihat kartu merah – tepatnya, jika bukan karena intervensinya yang terlambat, lawan akan berhadapan dengan penjaga gawang.

Bunuh diri dan denda

Setelah pertandingan dimulai kembali, White Star tidak memberikan tekanan pada gawang Primal, yang terkadang harus meningkatkan refleksnya. Jadi baik Square maupun El Mahdiou tidak mengalahkannya saat itu. Yang terakhir secara khusus memberikan pandangan yang baik – teknologi, dari luar area penalti, mengarah ke gawang di tikungan. Penjaga gawang itu luar biasa.

Di luar dugaan, pada menit ke-68, Stall mencetak gol kontak lewat tendangan bebas. Namun, tak satu pun dari penduduk Milek yang mencetak gol, kecuali Clement, pemain Viswa terbaik di turnamen tersebut. Namun, setelah beberapa saat, tim tamu kembali memimpin dua gol. Yeboa disalahgunakan di area penalti dan menggunakan “sebelas”. Meski lebih banyak peluang di kedua sisi (untuk Clement), hasilnya tidak berubah. Visna Krakow bermain, dan Stahl tersingkir dari Piala Polandia.

READ  Virus Corona di Rumania 14 Februari Live update. Hampir 1.000 orang dirawat di rumah sakit di ATI

Baca juga:
Kerusuhan penggemar di jalan-jalan kota sebelum pertandingan antara Fiorentina dan Inter. Ada videonya