Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kirby dan tanah yang terlupakan diumumkan

Nintendo telah mengumumkan petualangan berikutnya untuk Kirby: Di Kirby and the Forgotten Land, seorang pahlawan serakah memasuki dunia yang sebelumnya tidak dikenal. Untuk pertama kalinya, ini sepenuhnya 3D dan pemain dapat menjelajahinya dengan bebas. Trailer pertama mengungkapkan seperti apa ini.

Kirby mungkin…

Kirby dan Tanah yang Terlupakan…musim semi berikutnya …

Kirby dan Tanah yang Terlupakan…Jelajahi negeri yang terlupakan

Di awal permainan, Kirby terlempar ke pantai sebuah negeri misterius. Tanah ini tampaknya adalah rumah dari sebuah peradaban, tetapi telah benar-benar menghilang karena alasan yang tidak diketahui. Dalam video, misalnya, Kirby berjalan melalui jalan rusak melewati gedung-gedung tinggi yang sebagian membengkak, dan memasuki pusat perbelanjaan yang ditinggalkan atau taman hiburan yang kumuh. Namun, gim ini mempertahankan pesona warna-warni yang biasa dari seri ini dan aspek gim yang biasa tidak banyak berubah – selain dari perspektif 3D.

Kirby masih bisa mengalahkan (sangat bagus) lawan dengan menyedot mereka. Atau dia menggunakan power-up khusus, misalnya untuk mendapatkan pedang, helm bergerigi, atau kekuatan es. Meskipun Nintendo belum mengungkapkan tanggal rilis yang tepat, setidaknya telah menetapkan periode penerbitan: Kirby and the Forgotten Land akan tersedia untuk Nintendo Switch pada musim semi 2022.

READ  Modem Vectra Wi-Fi 6 1.2 Gb/s Periklanan Online Cezary Pazura Entertainment "Selalu Di Mana Pun Anda Berada!"