Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kirsten Dunst dan Jesse Plemons Menikah Setelah Enam Tahun Bersama – Hiburan Wprost

Kirsten Dunst dan Jesse Plemons telah dianggap sebagai salah satu hubungan paling harmonis selama bertahun-tahun. Dunst dan Plemons bertemu di lokasi syuting “Fargo” pada tahun 2015, di mana mereka berperan sebagai pasangan. Baru-baru ini keduanya muncul bersama di layar. Selama waktu ini mereka muncul dalam produksi “Cakar Psie”, yang dipuji oleh para kritikus, dan keduanya dinominasikan untuk Oscar untuk pekerjaan mereka.

Dunst dan Plemon mulai berkencan setahun setelah bertemu satu sama lain ketika aktris itu meninggalkan pasangannya saat itu. Pasangan itu bertunangan selama akhir pekan Golden Globe pada tahun 2017. Setahun kemudian, mereka menyambut putra pertama mereka, Ennis, ke dunia. Pada tahun 2021, balita itu memiliki saudara laki-laki – James Robert.

Kirsten Dunst dan Jesse Plemons sudah menikah

Pasangan itu tidak menyembunyikan bahwa itu tidak berakhir dengan pertunangan. Sayangnya, rencana pernikahan digagalkan oleh epidemi, dan putra kedua lahir kemudian. Kirsten Dunst dengan berani mengakui dalam wawancara bahwa dia tidak ingin hamil pada hari yang begitu penting, tetapi ingin merayakannya dengan para tamu. Namun, Dunst mengaku dirinya dan Plemons sudah lama disebut sebagai suami istri. Pasangan harus menggunakan istilah ini sebelum merencanakan pernikahan.

Sekarang hubungan Kirsten Dunst yang berusia 40 tahun dan Jesse Plemons yang berusia 34 tahun telah memasuki fase baru. Pasangan itu akhirnya mengatakan “ya” satu sama lain sebagai tanda. Menurut media asing, upacara berlangsung di resor mewah Golden Eye di Ocho Rios, Jamaika. Informasi ini dikonfirmasi oleh perwakilan aktor. “Saya hanya bisa memastikan bahwa Dunst dan Plemons sudah menikah.” Tidak ada rincian lain yang akan diungkapkan – katanya.

READ  Jonah Obosta menjadi korban mucikari. Dia memberitahuku tentang drama itu


Baca selengkapnya:
Selama konser, Coldplay menampilkan lagu Polandia. Musisi juga menyatakan dukungan mereka untuk Ukraina