Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kisah Marvel selanjutnya telah terungkap di trailer baru

Film blockbuster yang dibintangi Angelina Jolie, yang akan dirilis pada bulan November, menampilkan karakter yang belum pernah terlihat sebelumnya di Marvel Cinematic Universe.

Sambil nunggu rilis Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin Pada tanggal 1 September, Marvel pada hari Kamis, 19 Agustus mengungkapkan trailer baru untuk film blockbuster lainnya tahun ini, NS keabadian. kehabisan Chloe Chow, yang memenangkan Academy Award April lalu untuk BaduiFilm ini menampilkan tim pahlawan super yang belum pernah terlihat sebelumnya di alam semesta Marvel.

Film ini adalah yang ketiga di MCU Phase IV setelah Janda hitam Dan shang chi, mengikuti petualangan sekelompok dari galaksi lain yang misinya adalah untuk melindungi Bumi dari musuh tertua umat manusia, orang-orang sesat.

Seperti yang mereka jelaskan di trailer, Eternals tidak diizinkan ikut campur dalam urusan manusia, yang menjelaskan ketidakhadiran mereka selama pertempuran Avengers melawan Thanos di tamat. di sebuah keabadian, jadi mereka memasuki arena untuk pertama kalinya, di mana orang-orang sesat secara misterius muncul kembali dan mengancam Bumi.

Diharapkan akan dirilis pada 3 November, itu akan dikenakan oleh Richard Madden, Camille Nanjiani, Gemma Chan, Kit Harington, Angelina Jolie dan Salma Hayek. keabadian Terinspirasi oleh cerita yang dibayangkan pada tahun 1976 oleh Jack Kirby, “Raja Komik” dan penulis bersama sebagian besar karakter Marvel. keabadian Ini akan menyusul pada bulan Desember Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah.

Secara keseluruhan, tahap keempat terdiri dari sepuluh film dan beberapa mini-seri, termasuk Dr. GharibDan bantengDan Macan kumbang Dan Kapten Marvel (Semua dijadwalkan untuk 2022). Petualangan baru Ant-Man dan Guardians of the Galaxy akan tayang di bioskop pada tahun 2023. Belum lagi versi baru dari Empat FantastisPahlawan komik Marvel pertama.

READ  Justin Bieber: Pacarnya Hailey Baldwin super seksi dengan Kendall Jenner!