Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kit Harington tentang menjadi seorang anak dan menjadi seorang ayah: ‘Ini lebih menegangkan daripada apa pun yang saya lakukan di ‘Game of Thrones’

Sudah sekitar tujuh bulan sejak aktor Inggris Kit Harington dan istrinya Rose Leslie menjadi orang tua bagi putra mereka, menjaga nama bocah lelaki itu dari mata publik. dengan koran Waktu Minggu Tapi Harrington sekarang telah berbicara tentang peran barunya sebagai seorang ayah.

Wanita berusia 34 tahun itu mengatakan tiga bulan pertama adalah “siksaan ringan” dan “semacam neraka”. Punggungnya patah. Dia sering pergi ke gym, tetapi memiliki bayi adalah hal yang paling menuntut secara fisik. Harrington mengatakan dia melepas topinya untuk orang tua tunggal mana pun. “Aku tidak tahu bagaimana kamu melakukannya. Karena itu lebih menegangkan daripada apa pun yang kamu lakukan di Thrones.”

Harrington, yang saat ini tinggal bersama keluarganya di New York, mengatakan bahwa dia membangunkan putranya pada pukul 6 pagi setiap pagi. Sebelum itu, dia menelepon ibunya untuk mengucapkan terima kasih. Ketika dia melihat putranya, dia sering berpikir, “Saya tidak akan mendapatkan semua terima kasih yang pantas saya dapatkan untuk semua penggantian popok yang telah saya lakukan dan merawat Anda.”

Harrington menjadi bintang internasional dengan perannya dalam serial TV kultus “Game of Thrones,” di mana ia memerankan Jon Snow selama delapan tahun sebelum serial itu berakhir pada Mei 2019. Sejak itu, tidak semuanya berjalan lancar bagi aktor tersebut. “Hal-hal yang terjadi padaku sejak akhir ‘Thrones’ dan yang terjadi selama ‘Thrones’ sangat traumatis dan termasuk alkohol.”

Harrington mengatakan dia berjuang dengan depresi dan berpikir untuk bunuh diri. Dia membicarakannya sekarang karena dia berharap mungkin dia bisa membantu seseorang dengan itu. Dia pergi ke rehabilitasi pada tahun 2019 dan telah sadar sejak saat itu.

READ  Di usia 46 tahun: Mantan drummer Slipknot Joey Jordison meninggal ا .

Harrington dan Rose Leslie bertemu pada 2012 saat syuting Game of Thrones, di mana dia berperan sebagai wanita liar Ygritte. Pasangan itu menikah pada 2018. Putra mereka lahir di London pada Januari tahun ini.

Dia sekarang berdamai dengan hubungan seumur hidupnya dengan serial fantasi, kata Harrington. Butuh beberapa saat baginya untuk bangga padanya. Sementara itu, kata Harrington, dia telah mencapai titik di mana dia bisa menonton serial itu. Lalu saya menambahkan: “Saya masih agak jauh dari itu.”