Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Klub Jerman Berlin: Union menunjukkan kepada Hertha bagaimana hal itu dilakukan: Besi tidak dikalahkan

Pemandangan dari Stadion Olimpiade ke Alte Försterei seharusnya membuat beberapa Herthaners beristirahat. Tak terkalahkan, ditemukan di Eropa, stabil dan tanpa terlalu banyak kesulitan, Union Berlin memantapkan dirinya.

Berlin (DPA) – Ben Union Berlin Dan Hertha BSC saat ini terasa lebih kurang 25 kilometer dari timur ke barat melintasi ibu kota. Di sini klaim, ada kenyataan. Di sini pelatih potensial berikutnya diberhentikan, karena ketabahan Swiss secara pribadi.

Herta Dia menjual pencetak golnya dan menghasilkan banyak uang serta jutaan dari investor yang sangat kaya. Di 1. FC Union Berlin, duo badai matang, di depan mereka setelah tampil dalam kemenangan 2-1 hari Minggu melawan Borussia Mönchengladbach juga orang lain di Liga Sepak Bola Jerman Anda harus takut.

Manusia dan berbahaya

Urs Fischer tak mau berkomentar banyak soal duet penyerang Max Kruse dan Taiwo Awoniyi. Ketika ditanya, dia tersenyum sedikit nakal. Apa yang dapat dicapai keduanya bersama-sama, telah mereka tunjukkan secara impresif dengan gol kedua. Pelatih Fischer mengatakan tentang persiapan fantastis yang dilakukan oleh seorang pemain yang tidak kalah cerdasnya dan layak melihat serangan yang diselesaikan oleh Awoniyi, bahwa Kruse hanyalah seseorang yang bisa memainkan bola seperti itu. Rekannya, Nico Gislman, berkomentar, “Mereka adalah duo yang hebat dan mereka merasa cocok sekali.”

Awoniyi, yang bersama Kruse juga mencetak dua gol di leg pertama 4-0 melawan Kuopio PS – Kruse mencetak satu gol – mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 melawan Leverkusen, dan juga mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 melawan Hoffenheim. Pemain Nigeria berusia 24 tahun, yang serikat pekerjanya memindahkan € 6,5 juta sebagai imbalan atas komitmennya yang kuat kepada Liverpool, telah mencetak tiga gol dan dengan demikian satu lebih banyak dari seluruh skuad Hertha dalam tiga pertandingan sebelumnya, di turnamen saja.

READ  Clarice Agpegno menjelaskan bahwa menjadi pembawa bendera Olimpiade "akan memberi saya lebih banyak energi"

Kepergian juara Olimpiade Brasil Matthews Cunha diduga membawa Hertha sekitar 30 juta euro ke box office, tetapi bel pintu sering berbunyi. Omong-omong, Gießelmann, pembela Federasi, sudah bertemu dua kali.

mantap dan sukses

Pada Juli 2018, Union Fischer dipekerjakan sebagai pelatih, dan Köpenickers masih bermain di divisi dua saat itu. Tidak setelah satu tahun. Dan sejak naik, kurva pembelajaran terus meningkat dengan cepat, sementara klaim telah dibuat dengan hati-hati dan rasa proporsional. Pertarungan melawan degradasi hanya berubah menjadi perebutan posisi Piala Eropa menjelang akhir musim lalu, yang akhirnya diraih Al-Ittihad dengan melaju ke babak penyisihan grup Conference League sejak Kamis lalu. dan Herta? Pal Dardai adalah pelatih kelima di kantor sejak musim panas 2019. Berapa lama dipertanyakan.

© dpa-infocom, dpa: 210829-99-15900 / 2 (dpa)

Union Band Berlin

Detail permainan di bundesliga.de

Borussia Mönchengladbach