Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Knabel, Direktur Olahraga Schalke: Mantan talenta ini akan melakukan S04 ‘baik sekarang’

Florian Krueger bermain pada usia 19 tahun di S04. Peter Knebel sekarang menyesal bahwa dia tidak menangkap serangan tengah.

pra-musim terjual habis Schalke 04 Pemain nasional AS Matthew Hoppe seharga 3,5 juta euro untuk klub papan atas Spanyol RCD Mallorca. Sejauh ini, penyerang belum setuju sama sekali. Hoobi bermain penuh 127 menit musim ini untuk klub Al-Jazira, yang terancam degradasi, dan hanya berpartisipasi dalam lima pertandingan. Gagal mendaftar.

Direktur olahraga Schalke Peter Knabel sudah menduga hal seperti ini. Itu juga mengapa S04 mengizinkan Hopp, yang pindah dari Amerika Serikat di U19 ke Royal Blues pada 2019, untuk pergi meskipun 22 pertandingan Bundesliga dan mencetak enam gol di tahun degradasi. Karena keputusan tersebut merupakan proses yang intensif dalam menangani skill pemain. Ini bekerja paling baik ketika Anda dapat menonton anak laki-laki di Knappenschmiede untuk sementara waktu.

Schalke: Knabel menjelaskan keputusan untuk menjual Hoppe

“Anda memiliki gambaran yang sama sekali berbeda tentang pemain, seperti apa treknya dan apa yang dia lakukan,” Knabel menjelaskan kepada WAZ dan RevierSport di sela-sela final Kejuaraan Jerman U17.

Inilah mengapa situasi di Royal Blues sempurna saat ini, karena Mike Büskens dan sekarang Rouven Schröder dekat dengan tim yunior dan beberapa pemain telah dikenal selama bertahun-tahun dan dapat melihat perkembangannya sendiri. “Ini adalah jenis kepercayaan diri yang berbeda. Ini berbeda dari ketika mereka datang ke pro karena seseorang hilang dalam pertandingan 11v11,” Knäbel membandingkan. “Saya mengenal mereka dengan sangat berbeda. Pengetahuan ini sangat berbeda. Zona transisi adalah sistem terpenting untuk mengeluarkan pemain. Ini membutuhkan banyak pekerja keras yang benar-benar peduli dengan para pria. Mereka menyadarinya dengan sangat jelas. Itulah mengapa situasinya begitu sangat, sangat bagus untuk kami saat ini. Saat ini.” Jika Anda membuat keputusan seperti Matthew Hoppe, yang menyerah meski dia mencetak gol tahun lalu, itu dibenarkan. “Dan dengan pertunjukan itu, Anda hanya perlu mengatakan: Tidak.”

READ  RWE bermain di stadion Borussia Monchengladbach pada hari Jumat

Knäbel juga menggunakan contoh lain untuk menjelaskan mengapa dukungan ekstensif untuk para pemain begitu penting: “Misalnya, Florian Krueger bisa membantu kami sekarang.” Pada musim panas 2018, penyerang tengah berada di starting lineup bersama dengan Ahmet Kotogo dalam kekalahan 1:3 di final Kejuaraan U19 Jerman. Dia mencetak 16 gol dalam 21 pertandingan liga junior.

Knabel: Schalke salah tentang Krueger

Tidak seperti Kutucu, bagaimanapun, ia tidak menerima kontrak lanjutan dan pindah ke Erzgebirge Aue di divisi kedua. Sementara Kotoko sebagian besar duduk di bangku cadangan di Sandhausen musim ini, Krueger telah memainkan 27 pertandingan Bundesliga untuk Armenia Bielefeld. “Sayangnya kami tidak mengambilnya kembali pada saat itu,” kata Knabel. Mereka berkata: Mungkin tidak. Beberapa minggu yang lalu, Knäbel mengambil alih posisinya sebagai Direktur Teknis Pengembangan di S04. Dia telah menjadi direktur atletik Knappen selama satu tahun.

Knabel berharap kesalahan penilaian seperti itu akan tetap menjadi pengecualian di masa depan. “Ketika Anda benar-benar mengenal seseorang, keputusan yang mungkin tidak diambil oleh seseorang adalah yang paling masuk akal.”