Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Knicks’ Tom Thibodo memenangkan penghargaan Pelatih Tahun Ini

Pelatih kepala Knicks Tom Thibodo telah memenangkan penghargaan pelatih tahun kedua tahun ini, NBA mengumumkan Senin.

Teknik mengambil giliran cepat oleh salah satu pemilik tenda liga.

Thebodo membawa Knicks ke unggulan keempat yang mengejutkan di Wilayah Timur dan keunggulan kandang di babak playoff tahun ini, yang melampaui sebagian besar ekspektasi musiman saat menggunakan daftar yang sama yang berakhir di dasar liga pramusim.

Ditanya oleh “Insight the NBA” DNT apakah dia ingin mengubah pesannya agar sesuai dengan NBA hari ini, Thibauto, yang mulai sebagai asisten di liga pada 1989-90, mengatakan pada hari Senin, “Saya pikir Anda harus selalu melihat bagaimana Anda sekarang. , tapi saya menyampaikan pesannya. Itu tidak mengubah semua yang Anda yakini. ”

“Apa yang Anda pikirkan menuju kesuksesan, itu kerja keras, disiplin, pengorbanan, bermain untuk satu sama lain, itu hal terbaik tentang tim kami,” kata Thibodo di acara itu setelah dinyatakan sebagai pemenang. “Setiap hari Anda menantikan untuk melihat mereka. Terkadang kami melambat, tetapi hari berikutnya mereka kembali dengan tekad besar, keinginan mereka untuk bermain satu sama lain terasa istimewa. “

Thibaut memenangkan penghargaan sebagai pelatih kepala NBA di musim pertamanya, memimpin Chicago Bulls ke suatu tempat Rekor 62-20 di 2010-11 Musim. Satu dekade kemudian, kembali ke daftarnya bersama Derrick Rose dan Taj Gibson, ia menjadi pelatih pertama yang memenangkan penghargaan dengan dua pemilik berbeda di musim pertamanya dan pemain ke-10 yang memenangkannya berkali-kali. Pelatih Knicks pemenang terakhir adalah Pat Riley Setelah musim 1992-93. Thibodo kemudian menjadi asisten San Antonio Spurs.

Thibodo menerima 43 suara tempat pertama dan 351 poin total, tepat di depan pelatih kepala Phoenix Suns, Monty Williams. Meski finis pertama (45), Williams finis kedua dengan 340 poin. Tingkat keberhasilan Thibauto adalah yang terkecil untuk penghargaan tersebut sejak sistem pemungutan suara saat ini ditetapkan pada musim 2002-3, yang menurut NBA Williams, membantu membawa titik balik di Phoenix, unggulan kedua di Wilayah Barat sejak 2010 dan seri playoff putaran kedua melawan Denver.

READ  Siaran Pers 21 Februari 2021, 13.00

Tempat ketiga diraih oleh pelatih Utah Jazz Queen Snyder, dengan 161 poin, dan tim dengan rekor terbaik di antara anggota media NBA memilih penghargaan tersebut, tetapi reporter The New York Times tidak berpartisipasi.

Di bawah Thebodo, Knicks menciptakan babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2012-13. Tapi ketika Knicks sampai di sana, mereka kalah lima game dari Atlanta Hawks.

Meski begitu, musim ini merupakan kesuksesan yang tak terduga bagi sang pemilik. Thibauto mengubah Knicks menjadi salah satu tim defensif terbaik di liga, sering bertanding setiap malam, yang benar-benar berbeda dari kebanyakan tim Nix di abad ke-21. Thibodio membantu membuat Julius Randall menjadi bintang untuk pertama kalinya dalam karirnya, memenangkan penghargaan Rand League Most Advanced Player minggu lalu.