Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Knossi: Apakah sebaiknya mengucapkan selamat tinggal pada pertunjukan? Streamer tidak meyakinkan RTL

  • DariMichael Warczynski

    Menutup

Beberapa bulan yang lalu, Knossi memiliki kesempatan untuk memulai karir televisi dengan acara larut malam RTL “Daily Freshly Roasted”. Tapi sekarang taruhannya turun, itu sudah berakhir. Streamer Twitch Jens Knossalla harus melepaskan topinya.

Baden-Baden, Jerman – Dengan acara TVnya sendiri sebagai presenter di RTL, dia pergi ke Knossi Tahun mimpi masa kecil menjadi kenyataan. Terutama melalui kolaborasi dengan ikon TV Stefan Raab, yang menyutradarai “TV”.Dipanggang segar setiap hari” Pertama Salah satu format siaran paling populer. Tetapi pertunjukannya menurun dan baru-baru ini diumumkan bahwa impian para operator telah gagal setelah hanya beberapa siaran. Sekarang bintang Twitch mengekspresikan dirinya menjadi satu Pernyataan sentimental melalui Instagram.

nama lengkap Jens Haynes Richard Knossala
Dikenal sebagai Knossi dan raja
ulang tahun 7 Juli 1986
tempat Lahir Kenapa tidak?
Pengikut di Instagram 1.425.792 juta (per 22 Maret 2021)
Pengikut di Twitch 1.598.588 juta (Per 22 Maret 2021)

Knossi: RTL mematikan Twitch Streamers – Tidak akan ada kelanjutan dari acara TV

Secara umum, “TDipanggang segar setiap hari“dua kali seminggu RTL. Setelah banyak broker yang berbeda, itulah yang terjadi Knossi adalah yang terbaik pada akhirnya Dan yang paling menarik Sejak itu telah menjadi bagian integral dari konsep tampilan terbaru. Model yang awalnya dikenal melalui Twitch ini mendapatkan kepercayaan penuh pada Stefan Raab dan awalnya dipuji karena penampilannya. Namun seiring waktu, peringkat Knossi terus menurun dan sesama bintang Knossi serta teman, seperti Pietro Lombardi, mampu melakukannya juga. Jangan memblokir penolakan lagi.

Knossi: Presenter, Artis, dan King of Twitch.

© DPA / Christoph Hardt

Penurunan peringkat penonton yang berlebihan terutama dibuktikan dengan angka-angka yang nyata. Baru-baru ini, acara TV Knossi berasal Bahkan tidak ada tindak lanjut dari 500.000 pemirsaJumlah penonton pada awalnya masih jutaan. Untuk alasan ini, versi terakhir dari RTL disiarkan oleh Twitch streamer Knossi pada tanggal 18 Mei 2021. Pemain berusia 34 tahun ini dikatakan sangat tidak berhasil sehingga seorang anggota staf produksi telah mengonfirmasi bahwa itu berhasil. Bahkan tidak melanjutkan dengan broker lain kami akan memberi: “Kami mengetahui pada hari Senin bahwa tidak ada perpanjangan waktu. Itu berakhir pada akhir Mei. RTL mungkin menganggap presentasi itu bagus, tetapi tidak dengan cara yang membuat argumennya menarik.

READ  Perubahan besar pada 'Penyanyi Bertopeng': ProSieben bereaksi terhadap kritik

Knossi: Twitch Streamer menjadi emosional atas acara Instagram RTL – “Ini adalah waktu yang menyenangkan”

Knossi berbicara kepada penggemarnya melalui Instagram sebelum rilis terbaru dari acara RTL-nya dan pada akhirnya benar-benar menyemangati mereka. Misalnya, file Stargäste duluDan Manny Mark Dan tidak simpatiBanyak yang mengenalnya dari kamp berburu dan horor. Bagi Knossi, menurut pernyataannya sendiri, akhir pertunjukan adalah salah satu pengalaman paling emosional dalam hidupnya. Antara lain, Twitch Streamer rusak Akhir pertunjukan juga menangisYang menunjukkan betapa dia menikmati tampil di TV. Juga dalam sebuah postingan di Instagram, Knossi menulis kepada para penggemarnya dengan romantis:

Malam ini pukul 0:30, ada episode terakhir dan paling emosional dari taeglichfrischgeroestet di RTL! 🥺🥰 Es hat mir zum einen unheimlich viel bedeutet das ich mir diesen „eigentlich“ unerreichbaren Traum erfüllen konnte, zum anderen hat es mich total gefreut und haben sie mir mit ihremze Besuch in der letzten Show geich-mitt ihrem Besuch in der letzten Show ver. Bisakah Anda! ❤️ Banyak air mata mengalir, seperti yang Anda lihat malam ini! Tidak ada yang mengambil pengalaman ini, selain itu, saya hanya memiliki beberapa orang lain di Jerman – saya sangat menyukainya! Terima kasih kepada tim brainpooltv, terima kasih kepada mentor saya, alstefanraab

Knossi

Di akhir kisah Instagram-nya, Knossi merekomendasikan para penggemar dan pemirsanya:Sisihkan serbet Anda“. Sangat Perpisahan yang penuh gairah Dari RTL dia tampaknya menjadi raja yang memproklamirkan diri Bergerak dengan kekuatan besarInilah mengapa dia menjelaskan:Tidak ada jalan lain. Saya tidak bisa membantunya. Saya hanya manusia biasa.“Di kalimat terakhir, pemirsa menggambarkan pengalamannya dari acara TV:”Itu adalah saat yang tepat, sangat intens.

READ  Roman Botel, salah satu pendiri Café de la Gare, meninggal bersama Coluche

Gambar daftar judul: © DPA / Christoph Hardt