Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Koleksi mobil James Bond pamungkas dipajang di Museum Peterson

LOS ANGELES (KABC) – Ini dimulai dalam film James Bond ketiga pada tahun 1964, dengan Sean Connery dan Aston Martin DP5 dalam perak “Goldfinger”.

“Oh, Bond adalah— NS Tukang mobil itu,” kata Terry Carcass, direktur pelaksana Peterson Automotive Museum di Los Angeles.

Roda keren dan aksi keren menjadi bagian dari waralaba. Jika Bond masuk ke mobil, Anda tahu akan ada beberapa tindakan.

Museum Peterson menampilkan wahana 007 untuk merayakan dekade pameran mengemudi yang menarik oleh James BondIkatan dalam gerakan“Di Grand Saloon durinya. Bukan hanya mesin karet, tapi juga mesin apung.

“Kami telah menyita setiap kendaraan yang dia gunakan di bawah air, di udara, di danau, di laut, di jalan,” kata Carcass.

Bahkan, ini adalah koleksi paling lengkap dari kendaraan Bond bekas di layar di Amerika Serikat, dengan sekitar 30 mobil, sepeda motor, kapal dan pesawat terbang ringan berkumpul di galeri yang layak untuk koleksi film Bond.

Adegan membawa bobot lebih ke arah Aston Martins karena keterlibatan mereka dengan pemegang obligasi adalah ikon. Beri kebanyakan orang nama “Aston Martin” dan mereka akan memikirkan James Bond.

“Aston masih menjadi mobil yang diingat atau diasosiasikan orang dengan ‘Bond Cool’,” kata Terry Carcass.

Tapi produksi mobil lain terjalin dalam plot berbagai film, terutama sebagai esprit teratai putih berubah menjadi kapal selam, “The Spy Who Love Me” memiliki potensi untuk membuka rahang banyak penonton. Sub-versi lengkap dari film 1977 itu ada di dekat sini, untuk dilihat di sini. Dan jika Anda melewatkan urutan aksi besar aktor Lotus dari film (di belakang kemudi aktor Roger Moore), atau lupa bagaimana itu terjadi, kurator acara berpikir ke depan.

READ  ESPN menghapus Rachel Nichols dari pemrograman NSPA

“Mobil diperlihatkan dengan klip video dari film sehingga Anda benar-benar dapat melihat kendaraan sebenarnya di depan Anda dan kemudian Anda dapat menonton klipnya,” kata Gorges bangga.

Faktanya, setiap kendaraan terkenal memiliki layar datar besar di belakang atau di sampingnya, yang menunjukkan tampilan yang sesuai dalam cincin kontinu.

Bond masih menghabiskan waktu di wahana keren. “Tidak ada waktu untuk mati, “Film baru menunjukkan Aston Martins lama dan baru dan beberapa pembela Land Rover baru yang ditipu.

Aksinya diperbesar dengan setiap film Bond dan lokasinya seksi. James Bond akan selalu diidentikkan dengan sensasi berkecepatan tinggi.

Waktu pertunjukan baru Peterson sangat tepat karena “No Time to Die” yang terlambat akhirnya dibuka di bioskop dalam dua minggu.

Hak Cipta © 2021 KABC-TV. Seluruh hak cipta.