Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Komedi ulang tahun: Sang Ratu merekam segmen dengan Paddington Bear

Liburan Ulang Tahun Komedi
Sang Ratu merekam video dengan Paddington Bear

Hewan mengunjungi Ratu Elizabeth II sebelum pesta untuk ulang tahun tahta platinum, wanita berusia 96 tahun itu menyenangkan para penggemarnya dengan sedikit komedi. Dia bahkan memberi bintang tamu Paddington Bear sekilas tas tangannya.

Ratu Elizabeth II membuka gala jubilee platinum pada hari Sabtu (4 Juni) bersama ikon Inggris lainnya: Paddington Bear. Sang Ratu memamerkan bakat komedi dan aktingnya dalam sandiwara pra-rekaman yang dikatakan telah disiarkan untuk hadirin di gala Istana Buckingham di London.

Beruang Ratu dan Paddington bertemu di klip untuk minum teh yang diminum langsung dari teko. Paddington kemudian menawarkan, “Anda mungkin ingin sandwich selai,” dan mengeluarkan satu dari topinya. “Aku selalu punya satu untuk keadaan darurat.” “Aku juga. Aku akan menahanku di sini untuk nanti,” jawab Ratu, dan mengeluarkan sandwich dari dompetnya yang terkenal. “Selamat mengenang, Nyonya,” kata Paddington di akhir. “Dan terima kasih untuk semuanya.” Sang Ratu menjawab, “Itu sangat bagus.”

Seorang juru bicara istana mengatakan tentang komedi tersebut, menurut People: “Yang Mulia Ratu dikenal karena selera humornya, jadi tidak heran dia memutuskan untuk mengambil bagian dalam drama komedi malam ini.” Kesempatan untuk “mengundang beruang terkenal untuk minum teh” terlalu menyenangkan untuk dilewatkan.

Selamat malam, Pak Bond.

Ratu sebelumnya membuat penampilan akting pada upacara pembukaan Olimpiade London 2012. Sebuah drama komedi, ditonton oleh lebih dari satu miliar pemirsa televisi di seluruh dunia, dipentaskan sebelum Ratu tiba di Stadion Olimpiade. Pemirsa melihat Daniel Craig, alias 007, tiba di Istana Buckingham, dan Elizabeth II menyapanya dengan kata-kata, “Selamat malam, Tuan Bond.”

Dalam adegan terakhir video, dua pemberani berpakaian seperti Ratu dan Bond terjun payung ke stadion dari helikopter. Beberapa menit kemudian, ratu yang sebenarnya tiba di kursinya di stadion mengenakan kostum akrobatik.

Queen + Adam Lambert memulai perayaan jubilee platinum mereka di Istana Buckingham pada hari Sabtu. Juga hadir bintang-bintang seperti Alicia Keys, Duran Duran, Rod Stewart, Andrea Bocelli dan Diana Ross. Sang Ratu sendiri tidak ada di sana, tetapi Pangeran William, Duchess Kate dan dua anak mereka Pangeran George dan Putri Charlotte ada di antara mereka.

READ  "Uzbekistan Tidak Dikenal" dari hari Minggu di Aarti: ulangi film dokumenter di TV dan di Internet