Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Konsol ringan yang ditingkatkan sudah dijual

PS5 PS5 baru yang lebih baik dan lebih ringan telah dirilis di Australia. Beberapa pemain sudah berhasil membelinya. Sony tidak merinci semua perbedaan model baru, tetapi basisnya telah ditingkatkan dibandingkan dengan model dasar.

Bulan lalu, PS5 yang lebih ringan muncul di dealer Jepang. Ini hanya Edisi Digital PS5 dengan Kode Model CFI-1100B. Akhirnya, model PS5 baru telah dirilis dan itu terkait dengan edisi standar dengan pemutar Blu-Ray Disc.

PS5 – Kredit: Dennis Cortés / Unsplash

PS5 baru telah didistribusikan di Australia. namanya CFI-1102A. Untuk saat ini, semua saham PlayStation 5 Australia memiliki model baru ini. Dengan demikian, para gamer telah berhasil mendapatkannya, meskipun kurangnya konsol generasi berikutnya dari Sony di dunia.

PS5 Australia yang baru akan segera tersedia di seluruh dunia

Perusahaan Jepang tersebut belum secara resmi mengungkapkan semua fitur baru dari PS5 CFI-1102A. Namun, menurut laporan awal, ini adalah konsol yang lebih ringan dan lebih baik. Ini bukan peningkatan kinerja, tetapi dalam hal desain. Faktanya, PS5 baru yang tersedia di Australia hadir dengan sekrup yang berbeda Untuk memperbaiki dasar secara vertikal.

Seperti yang ditunjukkan Sony dalam video teardown PS5, gamer harus mempersenjatai diri Obeng atau koin Untuk memasang alas konsol saat ditempatkan secara vertikal. Itu bukan pilihan terbaik. Tidak semua orang ingin mencari plug-in saat membongkar PlayStation 5 mereka. Dengan demikian, sekrup PS5 CFI-1102A yang baru dapat untuk kuku dengan tangan.

Selain itu, PS5 yang terlihat di Australia tampaknya lebih ringan dari konsol dasar yang telah dijual di seluruh dunia sejak November 2020. Jadi bisa jadi Lebih ringan dari 300g. Namun, kami belum tahu apa yang diubah di bawah kerangkanya untuk membuatnya kehilangan berat badan itu.

READ  Uji coba dimulai lebih lambat dari yang diharapkan

Terakhir, Australia adalah negara pertama yang menerima model baru PS5, tetapi ini bukan yang terakhir. Faktanya, PS5 CFI-1102A akan segera hadir didistribusikan ke seluruh dunia. Selain itu, jangan lupa bahwa Sony menginginkan versi 2022 yang lebih kuat untuk mengatasi kekurangan tersebut.

Sumber : Buku Karakter