Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kontaminasi pada sosis umum terjadi pada anak-anak – praktik penyembuhan

Saya ingat sosis karena debu logam

Family Butchers Germany GmbH dari Versmold (North Rhine-Westphalia) telah meluncurkan penarikan kembali dua produk sosis. Menurut perusahaan, barang yang dimaksud bisa saja terkontaminasi debu mineral. Tetapi tidak ada risiko kesehatan.

Sosis beruang, yang sangat populer di kalangan anak-anak, saat ini sedang ditarik kembali. Hal ini diumumkan oleh The Family Butchers Germany GmbH. Sosis mungkin telah terkontaminasi dengan debu mineral.

Tidak ada bahaya bagi kesehatan

Sebagai tindakan pencegahan, The Family Butchers menarik kembali produk-produk berikut:

sosis beruang: Semua produk saat ini dengan best before date (best before date) sebelum 07/05/2021 termasuk

Sosis unggas Reinert Bärchen: Semua produk yang ada memiliki tanggal terbaik sebelum dan termasuk 07/01/2021

Seperti perusahaan di informasi pengguna, yang memiliki Kantor Federal untuk Perlindungan Konsumen dan Keamanan Pangan (BVL) di portalnya “lebensmittelwarnung.deDia menyatakan bahwa persyaratan kualitas untuk semua produk sosis anak-anak dari kelompok Bärchen sangat ketat.

“Kami secara teratur memeriksa semua langkah kerja dalam produksi. Sebagai bagian dari kontrol kami, kami baru-baru ini menetapkan bahwa masing-masing produk Bärchen telah rusak. Sayangnya, karena cacat mesin, kami tidak dapat mengesampingkan kemungkinan bahwa sejumlah kecil debu logam telah mencapai satu per satu. produk,” kata perusahaan itu dalam pernyataannya.

Itu segera diverifikasi oleh para ahli independen dan dikonfirmasi bahwa tidak ada risiko kesehatan. Namun, perusahaan memutuskan untuk menarik produk yang terkena dampak dari perdagangan sebagai tindakan pencegahan dan memberi konsumen kesempatan untuk menggantinya.

Pelanggan yang membeli produk pada tanggal terbaik yang ditentukan dapat mengembalikannya ke toko mereka untuk mendapatkan pengembalian dana sebesar harga pembelian tanpa menunjukkan tanda terima. (iklan)

READ  Okocim Radler 0,0% Mangga dengan Markisa

Penulis dan sumber informasi

Teks ini sesuai dengan persyaratan literatur medis khusus, pedoman medis dan studi terkini dan telah diperiksa oleh profesional medis

membengkak:

  • Kantor Federal untuk Perlindungan Konsumen dan Keamanan Pangan: Detail Peringatan Makanan, (Diakses: 05.06.2021), lebensmittelwarnung.de
  • Kantor Federal untuk Perlindungan Konsumen dan Keamanan Pangan: Informasi Pelanggan dari The Family Butchers Germany GmbH, (Diakses 5 Juni 2021), lebensmittelwarnung.de

catatan penting:
Artikel ini hanya untuk panduan umum dan tidak dimaksudkan untuk digunakan untuk diagnosis diri atau pengobatan sendiri. Itu tidak bisa menggantikan kunjungan ke dokter.