Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kopi berbahaya di Jerman: Peringatan serpihan

Kopi biasanya enak, tapi sekarang produknya berbahaya.  Antara lain, ada pecahan kaca - ini palsu.  Gambar ikon kami menunjukkan secangkir kopi.

Kopi biasanya enak, tapi sekarang produknya berbahaya. Antara lain, ada pecahan kaca – ini palsu. Gambar ikon kami menunjukkan secangkir kopi.

Nestlé memperingatkan bahwa produk palsu juga sedang beredar di Jerman. Ini tentang kopi instan. PERHATIAN: Produk yang salah dapat terkontaminasi pecahan kaca dan plastik.

Koln. Peringatan, ada risiko di sini: Nestlé saat ini memperingatkan agar tidak memalsukan kopi larut Nescafé Gold.

Produk palsu mungkin mengandung pecahan kaca dan plastik. Tapi bagaimana Anda mengenali kopi palsu tanpa mencobanya dan paling buruk, menyakiti diri sendiri? Nestle mengatakan: Kemasannya terlihat seperti Nescafe Gold versi lama.

“Sebagai produk palsu yang tidak tersedia di toko-toko,” kata perusahaan itu. Ditambah lagi, bentuk kacanya sudah bertahun-tahun tidak digunakan di Nescafe Gold.

Peringatan dari Nescafe Gold Palsu dari Nestle – Bahaya!

Perusahaan menyarankan: “Produk palsu tidak diproduksi atau didistribusikan oleh Perusahaan Nestlé.”

Itu dijual di pasar mingguan dan toko serba ada. Nestlé telah menghubungi pihak berwenang terkait meminta mereka untuk menyelidiki dan menghentikan kegiatan kriminal ini.

Penting bagi konsumen untuk membedakan barang palsu dari barang asli dengan menggunakan kriteria berikut:

  • bawahan Kode EAN untuk barang palsu adalah 405500210900
  • NS nomor batch adalah 60820814B1 9:15 dengan ekstensi Terbaik sebelumnya (sebaiknya sebelum) 10-21
  • Begini tampilannya Gelas dengan Nescafe Gold yang salah tamat…
Foto tersebut menunjukkan barang palsu Nescafe yang saat ini beredar.  Nestle memperingatkan terhadap konsumsi.  Mungkin berisi pecahan kaca dan plastik.

Foto tersebut menunjukkan barang palsu Nescafe yang saat ini beredar. Nestle memperingatkan terhadap konsumsi. Mungkin berisi pecahan kaca dan plastik.

Pernyataan Nestlé berbunyi: “Kami terkejut dengan aktivitas kriminal dan mengutuk keras fakta bahwa merek dagang kami telah dipalsukan dan dipasarkan secara ilegal. Kualitas dan keamanan produk kami adalah prioritas utama kami.”

Hingga saat ini, belum diketahui siapa dalang dibalik pemalsuan berbahaya tersebut. Siapa pun yang menemukan kopi yang dimaksud tidak boleh meminumnya dalam keadaan apa pun. Pecahan kaca dan plastik dapat melukai Anda dengan serius. (metrik ton)

READ  Bill Gates dan Warren Buffet untuk membangun Natrium. Ini adalah reaktor nuklir tipe baru