Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kota AS ditutup setelah penulis mengundurkan diri hanya karena penolakan cuti

Christine Bouchard mengundurkan diri sebagai City Clerk di Passadomkeg, Maine pada 7 April (foto perwakilan)

Sejumlah rekor orang telah meninggalkan pekerjaan mereka sejak awal virus corona. Tapi untuk sebuah kota di Amerika Serikat, menghadapi lebih banyak masalah karena fenomena ini. Passadumkeag di Maine ditutup setelah pengunduran diri penulis tunggalnya.

Christine Bouchard bergabung sebagai juru tulis untuk kota Basadomkeg pada September 2020 dan tugas pertamanya adalah mengawasi pemilihan November 2020, di mana ia menerima pelatihan, menurut Berita Harian Bangor.

Pada bulan-bulan berikutnya, dia akan mengurus hampir semua urusan kota. Bouchard adalah Wakil Bendahara dan bertanggung jawab atas perizinan hewan peliharaan, registrasi kendaraan, pencatatan vital dan penghubung dengan Departemen Perikanan dan Margasatwa Negara Bagian untuk kota Pasdomkeg.

Dia akhirnya meletakkan surat-suratnya pada 7 April setelah dewan yang bertanggung jawab atas administrasi kota menolak memberinya cuti dua minggu “karena tidak akan ada yang mengambil alih selama ketidakhadirannya sementara”, Berita Harian Bangor Dia berkata juga.

Dengan Ms Bouchard pergi, kota tidak dapat mengeluarkan registrasi kendaraan, memeriksa rumah atau bisnis, menilai properti, atau menanggapi laporan tentang hewan gila atau disalahgunakan. NEWSWEEK kata dalam sebuah laporan.

Sebuah tinjauan Google yang diterbitkan oleh kantor kota pada 19 April menyatakan bahwa “mulai 21 April 2022, tidak akan ada petugas untuk mengisi posisi di kota Pasdomkij. Ini berarti kantor akan ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut untuk in- kunjungan orang.”

Pekerjaan itu sekarang terbuka secara permanen dan kantor kota telah mengumumkannya di papan pekerjaan, dan NEWSWEEK Laporan itu juga mengatakan.

Karyawan lain, kasir Barbara Boyer, datang ke kantor beberapa hari setiap minggu tetapi tidak dapat menerbitkan STNK atau melakukan tugas lainnya.

READ  “Ratusan pejuang” sedang menuju ke kubu perlawanan di Lembah Panjshir: Taliban | berita Dunia

Passadumkeag adalah bagian dari Penobscot County di negara bagian Maine, di Amerika Serikat.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren