Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kreativitas terbang lagi saat Perseverance Rover memulai pencarian kehidupan di Mars

Setelah berminggu-minggu penduduk bumi Sanjungan di Venus Dan penjelajah yang gigih muncul dari sampulnya untuk Misi ilmiahnya dimulaiOrang dapat membayangkan bahwa helikopter Mars sedikit terganggu oleh lampu sorot dia sudah pindah. Tapi pada hari SelasaPagi ini, NASA mengumumkan bahwa helikopter telah menyelesaikan misinya Penerbangan kedelapan, menempatkan helikopter kembali ke dalam campuran percakapan eksplorasi ruang angkasa.

Kreativitas terbang selama 77,4 detik, Perjalanan sekitar 525 kaki ke tempat pendaratan baru 438 kaki dari penentuan Rover, NASA mengumumkan dalam a menciak. (ini hari SOL, seperti anjing yang diikat, kreativitas harus sejalan dengan ketekunan seperti bajak Misi utamanya dimulai, mencari tanda-tanda kehidupan kuno di Kawah Jezero.) Angka-angka ini sebanding dengan penerbangan sebelumnya: FCahaya kedelapan sedikit lebih panjang dalam jarak dan durasi daripada penerbangan ketujuh, tetapi sedikit dari jumlah yang dicapai pada penerbangan keenam. Itu karena penerbangan yang memecahkan rekor itu adalah bagian dari sistem eksplorasi awal Ingenuity, ketika helikopter tidak memainkan peran sekunder dalam rover.

Kehebatan penerbangan selama perjalanan kelima melalui udara Mars.

Fleksibilitas dalam penerbangan selama Penerbangan kelima dalam udara Mars.
gambar: NASA/JPL-Caltech

Empat penerbangan Mars pertama macet di Wright Brothers Field, tempat helikopter awalnya diturunkan oleh Perseverance dan mengamankan sayapnya. Dengan waktu luang sebelum bertahan dijadwalkan untuk Mulailah Di antara tujuan ilmiahnya, kreativitas memasuki tahap pramuka Mars, peningkatan dari peran awalnya sebagai abstrak Demonstrasi teknologi.

Helikopter terakhir Penerbangan terhuyung-huyung sekitar dua minggu terpisah, Keberangkatan dari Jadwal yang sebelumnya padat, dia menjalankan empat penerbangan pada pukul 11. hari.

Kreativitas akan terus berputar di sekitar ketekunan sementara penjelajah melakukan pekerjaannya. Mudah-mudahan, NASA akan terus mendorong batas helikopter, bahkan jika itu mengarah pada krisis yang mengakhiri proyek.

Info lebih lanjut: Helikopter Inovatif NASA Gagal Penerbangan Ketujuh di Mars

READ  Penemuan mengejutkan dari "ayunan iklim" Afrika mengubah pandangan evolusi manusia