Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kremlin telah dilanda wabah flu besar, dan Vladimir Putin terbatas pada isolasi bunker

Kremlin telah dilanda wabah flu besar, dan Vladimir Putin terbatas pada isolasi bunker

Vladimir Putin mengunjungi rumah sakit COVID-19 di Moskow. (Foto file Getty)

Wabah flu besar telah melanda Kremlin dan mungkin memaksa Presiden Rusia Vladimir Putin untuk diisolasi di tempat penampungan, sebuah laporan oleh V.I metro Dia berkata. Perkembangan itu terjadi sehari setelah para pejabat mengumumkan bahwa Putin tidak akan mengadakan konferensi pers akhir tahun tahun ini. Karena juru bicara Kremlin Dmitry Peskov tidak memberikan alasan atau melanggar tradisi, banyak media mengklaim hal itu terjadi karena masalah kesehatan Putin. Setelah Rusia melancarkan serangannya ke Ukraina pada bulan Februari tahun ini, ada fokus baru pada kesehatan Putin.

Baca juga | Putin tidak akan mengadakan konferensi pers akhir tahun pada 2022

berdasarkan Kantor berita Rusia TASSStrain flu H1N1 akan melanda Rusia tahun ini, kata Anna Popova, kepala Layanan Federal untuk Pemantauan Perlindungan Hak Konsumen dan Kesejahteraan Manusia, seperti dikutip.

“Ya, tahun ini flu datang untuk tinggal. Hal yang paling tidak menyenangkan dalam hal ini justru varian influenza yang menyebabkan gangguan kesehatan yang paling serius. Ini adalah virus influenza A (H1N1) pada tahun epidemi 2009.” Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan TV saluran Rossiya-1 “Pada tahun 2009, ini pertama kali muncul sebagai jenis influenza dengan potensi penularan yang tinggi dan menyebabkan penyebaran epidemi 2009-2020.”

metro Pejabat Rusia mengatakan mereka menjauhkan presiden dari publik setelah penyebaran penyakit menular. Dia menambahkan bahwa Putin diperkirakan akan mengabaikan pidatonya di majelis tinggi parlemen Rusia, karena banyak pejabat yang menderita influenza.

Saluran Telegram General SVR, yang sering memposting pembaruan tentang perang Rusia-Ukraina, mengklaim bahwa Putin akan menghabiskan tahun baru di sebuah bunker di Ural timur bersama pacar selebritasnya, Alina Kabaeva.

READ  Kementerian Keuangan Rusia mengundang Crypto untuk penyelesaian internasional

Sementara itu, Ibu Popova mengimbau masyarakat Rusia untuk mengikuti langkah-langkah pencegahan yang meliputi masker, membersihkan tangan, wajah dan peralatan serta membersihkan saluran pernapasan.

Juga disarankan agar orang tinggal di rumah jika ada gejala yang muncul.

Video unggulan hari ini

Mumbai lebih tercemar dari Delhi? Kota-kota di India sedang berlomba menuju titik terendah