Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kritik ahli setelah rekor dijalankan oleh Alex Wilson sebelum Olimpiade

atletik

Para ahli meragukan kudeta Alex Wilson – Jerman merayakan pelari Swiss

Setelah rekor mengejutkannya di Amerika Serikat pada hari Minggu, para ahli internasional telah menyatakan keraguan tentang Alex Wilson. Sementara itu, pelari Swiss mendapat pujian dan pujian dari Jerman.

Setelah mencatat rekornya di Amerika Serikat, para ahli menyatakan keraguannya tentang waktu terbaik baru bagi sprinter Swiss itu.

Instagram

Alex Wilson berlari 100 meter dalam 9,84 detik pada pertemuan atletik non-internasional di Marietta, AS, pada hari Minggu. Kali ini dalam perlombaan pra-Olimpiade berarti mencetak rekor Eropa baru. Namun, konfirmasi waktu pelari Swiss menimbulkan pertanyaan, kantor berita Jerman Sport-Information-Dienst (SID) melaporkan pada hari Senin.

Waktu Alex Wilson dicatat oleh Federasi Internasional, tetapi banyak pengamat kemudian mengkonfirmasi kontroversi atas situasi tersebut. “Kami tahu 100 persen itu tidak mungkin,” kata pelatih Amerika yang dihormati Rana Ryder di Twitter. Keraguan juga diungkapkan, apakah yang disebut sistem informasi awal digunakan pada pertemuan tersebut.

Rana Rider juga akrab dengan adegan atletik Swiss. Dia pernah melatih Mujinga Kambundji dan saat ini melatih pelari gawang Basel Jason Joseph.

Sementara itu, keraguan juga datang dari Spanyol soal tembakan pemecah rekor Swiss itu. Bagaimanapun, kutipan portal olahraga “Bursa Efek Broker” (LBDC) Senin juga pakar atletik Oscar Fernandez dalam semangat ini. Dia skeptis dan mengatakan kepada LBDC bahwa pelari Swiss itu memiliki banyak masalah dengan berat badannya. Namun jika ia bisa mengurangi hal tersebut, Wilson diharapkan bisa melakukan perbaikan yang signifikan.

Bild merayakan rekor Swiss-Eropaسجل

Setelah rekornya berjalan di AS, Alex Wilson tidak hanya harus menerima kritik atau setidaknya mendapatkan skeptisisme. Setidaknya Jerman akan merayakan sprinter Swiss pada hari Senin sebagai “pemain Eropa tercepat yang pernah ada”. Dan tabloid dari negara bagian utara menyatakan: “Dia tidak bisa datang ke Olympia cukup cepat untuknya!”. Olimpiade Musim Panas dimulai di Tokyo pada hari Jumat.

Final untuk dua balapan sprint yang ingin dimulai Alex Wilson dijadwalkan pada 1 Agustus (100 meter) dan 4 Agustus (200 meter). (dia duduk)

Oscar Fernandez mengutip Oscar Fernandez: “Kejutan adalah kalimat paling ringan yang bisa saya pikirkan.” Terlepas dari apakah Federasi Atletik Eropa akan mengakui rekor Alex Wilson atau tidak, orang akan melihat di Olimpiade Tokyo apakah sprinter Swiss itu akan mampu mempertahankan performa baiknya.

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak rekor Eropa pada Minggu malam (waktu Swiss) sebagai bagian dari kamp pelatihan persiapan untuk Olimpiade Musim Panas, yang dimulai pada Jumat. Angin ekor yang diizinkan diukur pada kecepatan 1,9 meter per detik. Tak lama kemudian, ia juga memenangkan lomba 200 meter dengan catatan waktu Swiss 19,89 detik (1,8 m/s).

Meskipun bintang sprint Swiss menemukan kondisi ideal di Marietta – 30 derajat Celcius, serta angin ekor hampir dua meter per detik – waktunya tampaknya tidak masuk akal dari sudut pandang beberapa ahli. Ini bisa menjadi waktu yang baik, kutipan lihat Orang dalam yang namanya masih belum diketahui. “Tapi itu tidak menjelaskan lompatan besar ini.”

Di tahun ini selalu lebih dari 10 detik

Waktu terbaik pribadi Wilson 100 meter adalah 10,08 detik hingga Minggu. Musim ini, penduduk asli Jamaika memiliki waktu tertinggi 10,38 sejauh ini. Namun, dia juga menjalani operasi di musim semi.

Rekor Eropa yang diakui adalah 9,86 detik, dipegang oleh Francis Obekuelo dari Portugal dan Jimmy Vicot dari Prancis. Asosiasi Atletik Eropa akan bertanggung jawab untuk memvalidasi waktu Wilson dari Amerika Serikat sebagai rekor Eropa.

READ  Hoki es: Matis Kevliniks, penjaga gawang Liga Hoki Nasional Latvia, meninggal pada usia 24