Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

KSW62: Transmisi PPV. TV dan streaming online

Pameran KSW62 memiliki sembilan duel. Dalam salah satu yang paling penting, mari kita lihat Koseki dan Sostok. Ada percikan di antara mereka untuk beberapa waktu, jadi mereka memutuskan untuk menyelesaikan konflik kandang.

– Bukan rahasia lagi bahwa kami tidak saling menyukai dan tidak menyukai satu sama lain. Simon yang melakukan “shooting” terutama setelah pengumuman, dia mulai menawarkan versi yang berbeda dan kemudian menjelaskan dengan cara yang aneh. Saya pikir orang-orang mulai melihatnya dan menyemangati saya. Simon begitu arogan dan agresif terhadap saya sehingga dia tersesat dalam kesaksiannya. Saya mengatakan kata-kata yang tidak perlu sebelumnya, tapi itu tiga tahun yang lalu. Itu membuat amarahku bertambah buruk. Saya tidak memotong diri saya sepenuhnya karena saya menyukai pertarungan ini dan ingin menghadapinya. Saya tidak ingin dia sebagai pribadi – kata Zostak.

– Saya tidak tahu dari sisi mana saya merasa karena saya belum membaca komentar atau melihat materi. Saya tidak berpikir saya adalah karakter negatif karena saya bukan orang yang menghina lawan saya dan saya bukan orang yang mengizinkan saya untuk mengungkapkan pendapat yang tidak murni. Saya benar-benar mengusulkan pertarungan olahraga sejak lama. Pesaing saya bereaksi sangat agresif terhadap proposal ini, Kozeki menanggapi.

Acara co-main KSW62 akan menampilkan review antara Andrzej Crespic dan Marius Jaromkis, mantan Dream Champion dengan mantan Dream Champion. Pada pertandingan sebelumnya, di KSW56, tiang tersebut mengalami cedera serius. – Saya pikir saya tidak akan pernah datang ke kandang lagi dan hidup saya berakhir – kenang Crespic, yang menjadi favorit pada hari Sabtu.

Peluncuran MMA yang telah lama ditunggu-tunggu akan berlangsung di KSW62 di bawah bendera federasi ini. Ini tentang Tomas Sarara, salah satu kickboxer Polandia terbaik. Kutub harus menghadapi Vladimir Tokyo pada awalnya, tetapi ia meninggalkan kartu pertarungan karena alasan pribadi sehari sebelum gala. Dalam situasi ini, ia digantikan oleh Philippe Prodaric yang lebih berpengalaman di MMA.

READ  Strategi Kunci Strategi Pengukuran Kebisingan Diadopsi oleh Perusahaan Pasar Terkemuka seperti Cirrus, Proul & Kejriwal, 3M, Narsonic, Ryan - KSU

Duel KSW62 yang tersisa dilakukan oleh Mikey Michelsky dan Adrian Bardoski, Arthur Sovsky dan Sebastian Rajevsky, Pave Politica dan Bruno Augusto dos Santos, Lom Ali-Eskiev dan Gilper Ordnosz, Djokovic dan Markin Kirk.

KSW62 di BPV: Harga

Harga acara pada sistem bayar per tayang (PPV) adalah PLN40. Mereka tersedia untuk dilihat di dekoder satelit, menerima TV kabel IPTV dan TV Internet ODT, dan untuk perangkat seluler pada layanan IPL.

KSW62 di BPV: Waktu mulai

Acara yang hanya tersedia di sistem BPV ini dijadwalkan mulai pukul 20.00.

Bagaimana cara memesan KSW62 Gala di Polsat Ciprovi?

Dalam teknologi IPTV (Evobox IP) dekoder satelit dapat digunakan untuk memesan pelanggan dan pengguna Cyfrovi Bolsat untuk mengakses Kala pada sistem BPV pada PLV40 untuk menerima TV Internet ODT (Evobox Stream). Anda dapat melakukan pemesanan menggunakan salah satu dari empat saluran:

Kirim SMS melalui SMS dengan teks berikut: Nomor kartu Fight Decoder dikirim ke 7043,
. Di pusat layanan pelanggan online icok.cyfrowypolsat.pl,
Pusat Layanan Pelanggan Telepon: 801 00 50 50,
Di aplikasi Toko Aplikasi – Tersedia di dekoder untuk mendapatkan TV Internet.

Pesanan akan diterima hingga dimulainya pertarungan utama, tetapi karena alasan teknis, panggung menjamin akses ke acara tersebut. Konfirmasi akses tersedia untuk pengguna satelit dan IPTV di Saluran 222 dan TV Internet di 333. Acara ini juga tersedia di saluran ini.

Pelanggan Cyfrovi Polsat dapat menggunakan metode pembayaran yang nyaman:

• dompet, di mana biaya BPV akan dimasukkan dalam tagihan terdekat untuk layanan Cyfrovi Polsat (formulir ini tidak tersedia untuk layanan TV Internet prabayar),
Pembayaran di muka dari dana gratis yang terkumpul di akun pelanggan,
Pembayaran listrik.

READ  Pogoń Szczecin - Silesia Wrocław. Pengejaran lebih baik daripada Silesia. Pengganti memberi kemenangan

Bagaimana cara melihat pameran KSW62 di IPLA?

Pameran KSW62, yang berlangsung di sistem BPV, secara langsung dan hanya dalam HD penuh, juga tersedia untuk pengguna Internet melalui Layanan Hiburan Internet IPL – Di ipla.tv Dan di aplikasi IPL: Komputer dengan Windows, perangkat seluler dengan Android dan iOS, serta pilih Smart TV dan Apple TV. Acara full HD PLN40 tersedia untuk pengguna dari wilayah Polandia. Pesanan dapat ditempatkan di situs web IPL, Dan pembayaran dilakukan secara elektronik – dengan kartu kredit, transfer bank, BLIK atau pembayaran Apple, tergantung pada model perangkat pengguna.

MC, Permainan Bolsat

Pergi ke Polsatsport.pl