Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

KTM merayakan kemenangan ganda dalam balapan Moto2 di Sachsenring




Foto: © getty

Sachsenring – Minggu, 19 Juni 2022, 13:31

Sachsenring kokoh di tangan Spanyol.

Jika bintang MotoGP Marc Marquez (11 kemenangan) kehilangan kendali atas trek balap Jerman Timur di negara bagian Saxony, rekan senegaranya merayakan kemenangan di kelas moto yang lebih kecil.

Di Moto2, pabrikan sepeda Austria KTM merayakan kesuksesan ganda Spanyol.

Augusto Fernandez (foto) menang dengan sikap memerintah di depan rekan senegaranya dan sesama merek Pedro Acosta. Sam Luiz dari Inggris dan juara lokal Jerman Marcel Schrötter, yang akhirnya harus mengakui kekalahan setelah pertempuran sengit pada suhu 34°C, memperebutkan tempat ketiga hingga garis finis.

Di klasemen kejuaraan dunia, Fernandez berhasil mengejar Celestino Fetti di akhir babak pertama – 10 dari 20 balapan musim ini diselesaikan. Pemimpin kejuaraan Italia (133 poin) berakhir di kerikil dan tetap tanpa poin, sementara Fernandes (121 poin) menebusnya dengan kemenangan keduanya musim ini.

Izan Guevara merayakan kemenangan dari lampu hingga bendera di Moto3

Di Moto3, pembalap Spanyol Izan Guevara mengambil kemenangan dari sorotan ke bendera dengan cara yang dominan. Dalam perebutan tempat kedua, Denis Foggia mengalahkan Sergio Garcia dengan tipis, dengan selisih hanya 0,111 detik antara keduanya saat melintasi garis finis.

Di paruh pertama Kejuaraan Dunia Moto3, Garcia memimpin dengan 166 poin, sedikit di depan rekan senegaranya Guevara (159 poin).



Sumber teks: © LAOLA1.at


ke atas » komentar..