Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kualifikasi Dunia – Senegal vs Togo: Inilah potensi Lions eleven!

Senegal menerima, pada hari Rabu, di Stade Lat Dior di Thies, Togo pada hari pertama Grup H kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Cari tahu kemungkinan formasi tim Aliou Cisse.

Untuk comeback mereka setelah jeda internasional terakhir, Senegal ingin meraih kemenangan ketiga berturut-turut mereka di Lat Dior de This setelah kemenangan mereka atas Zambia (3-1) dan Cape Verde (2-0). The Lions tetap nomor satu di Afrika dalam peringkat FIFA dari tim terbaik di dunia, dan itu harus mengkonfirmasi status mereka sebagai tim teratas melawan pasukan Pablo Duarte yang belum mengatakan kata terakhir mereka. Untuk pertemuan ini, pelatih nasional akan kehilangan Crippen Diatta, yang cedera paha, dan tetap di Prancis.

Sebelas hamil dalam kesinambungan

Jadi Aliou Cisse akan memilih untuk pergi di A 4-3-3, sistem yang digunakan dalam pertandingan terakhir melawan Zambia dan Tanjung Verde dengan tulang punggung tim. Dan maka dari itu , Edward Mendy dalam gol, Kalidou Coulibaly Dan Abdo Diallo di lini pertahanan tengah. Trio di tengah yang menimbulkan sensasi, terdiri dari Paus Matar SarDan Nambalis Mindy Dan Idrissa Jana Joy akan disejajarkan. Di tepi kita akan menemukan Boulay Zia. surai sehat Dan Ismaila Sar Itu akan berada di sisi. Hanya ada satu kecurigaan di posisi yang tepat di mana pemegang Sabaly terluka. Dengan demikian Aliou Cisse akan memiliki pilihan antara bek serba bisa Abdullah Sik Sisi kanan perdagangan Ibrahim Mbaye. Palo Toure, baginya, itu pasti akan sejajar seperti sisi kiri.

Sebelas kemungkinan singa:

Edward Mendy – Abdoulaye Seik or Ibrahima Mbaye, Coulibaly, Diallo, Palo Toure – Gana Joy, Nambalis Mendy, Pape Matar Sar Sadio Mane, Ismail Sarr, Boulay Zia

READ  NBA: Seri level Jazz Utah melawan Memphis Grizzlies meskipun ada konser Morant

wiwsport.com

.