Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kualifikasi Piala Dunia RB Leipzig Kelebihan: Gulacsi Towers, Hasil Forsberg, Poulsen Memecahkan Tiket

Leipzig. Pemain luar biasa Peter Golassi mengamankan satu poin tim nasional Hongaria di kualifikasi Piala Dunia pada hari Selasa. Kiper Bundesliga RB Leipzig telah menyelamatkan timnya di Inggris beberapa kali di divisi pertama dengan hasil imbang 1-1. Selain kapten RB, sesama klub Dominik Szoboszlai juga menjadi bagian dari starting lineup, dan Willi Orban tidak masuk tim kali ini.

Iklan

Gelandang Leipzig Emil Forsberg juga mencetak gol untuk Swedia di babak kedelapan – lagi-lagi dari titik. Pemain berusia 29 tahun itu membuat timnya memimpin melawan Yunani pada menit ke-59 melalui tendangan penalti, dan pertandingan berakhir 2-0. Swedia melewati tim nasional Spanyol dan memuncaki klasemen dengan 15 poin dari enam pertandingan.

Denmark, yang dengan striker Josef Poulsen mengalahkan Austria 1-0 di starting line-up, memiliki jaket putih – 24 poin dan 27-0 gol dalam delapan pertandingan. Artinya Poulsen & Co sudah memiliki tiket untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Konrad Laimer berdiri selama 83 menit untuk “Oasis”, timnya menerima kekalahan ketiga dalam empat pertandingan kualifikasi terakhir.

READ  Olimpiade 2020: Tim triathlon Prancis memenangkan perunggu dalam estafet campuran