Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kualifikasi Piala Dunia sekarang dalam siaran langsung: mantan bintang BVB poin untuk Ukraina

  1. tz
  2. olahraga
  3. sepak bola

makhluk: diperbarui:

iPhone: Anthony Joseph Reither

Andriy Yarmolenko (kanan) memimpin 1-0. © IMAGO / Colin Poultney

Tim nasional Ukraina akan bertemu Skotlandia di semifinal kualifikasi Piala Dunia sehubungan dengan perang agresi Rusia. Siaran langsung permainan.

  • WM- KualifikasiSemifinal: Skotlandia 0-1 Ukraina (0-1)
  • Skotlandia menerima Ukraina: Tim tandang memainkan pertandingan kompetitif pertamanya sejak dimulainya perang.
  • Ukraina memimpin: Mantan Dortmund Yarmolenko mengalahkan Gordon
  • Bilah pertandingan playoff terus diperbarui.

46. ​​Menit: Dan kita pergi ke Hampden Park! Orang Skotlandia Berubah Sekali, Ryan Christie datang ke Landon Dykes.

Kualifikasi Piala Dunia: Skotlandia 0-1 Ukraina (0-1)

Austlung Schuttland: Gordon – Hickey, McTominay, Hanley, Cooper, Robertson – Gilmore, McGregor – Adams, McGinn, Dykes (46. Chesty)
Ostlong Ukraina: Buchan – Karavaev, Zabarny, Matvienko, Mykolenko – Stepanenko – Yarmolenko, Malinovsky, Zinchenko, Tsygankov – Yarimchuk
Tur: Yarmolenko (33).

setengah waktu: Ulangi satu menit, lalu ada jeda. Skotlandia tidak tampil banyak di babak pertama, sementara Ukraina menunjukkan permainan lebih baik dan memimpin pada menit ke-33 melalui Andriy Yarmolenko. Kemenangan itu akan membuat tim Ukraina melaju ke final melawan Wales.

Skotlandia tidak menemukan jawaban untuk editorial Yarmolenko

44. Menit: Skotlandia belum melepaskan tembakan ke gawang, Ukraina bertahan dengan bijak dan menyerang lagi. Malinovskyi dari Atalanta Bergamo mencoba tembakan rendah, tapi Gordon tidak perlu ikut campur. Tak lama kemudian, kartu kuning pertama Skotlandia diberikan kepada Dykes, yang mengenai wajah Stepanenko.

39. Menit: Skotlandia masih belum bisa memikirkan apa-apa, Ukraina terus bertahan dengan disiplin dan menghadang setiap kemajuan dari tim tuan rumah.

36. Menit: Sulit bagi Skotlandia untuk membalas gol tersebut karena Ukraina terus bermain. Dorongan itu memang pantas diberikan mengingat taruhannya dalam permainan.

Ukraina memimpin: Ex-Dortmund Yarmolenko mengalahkan Gordon

33 menit: Gower untuk Ukraina! Setelah bola panjang di belakang garis pertahanan terakhir, ada mantan Dortmunder Yarmolenko dan dia menarik bola dengan keras sebelum mengangkatnya melewati Gordon ke gawang. Sorak-sorai di stadion sangat besar – momen yang luar biasa bagi para penggemar Ukraina.

31. Menit: Ukraina melakukan serangan balik keras lagi, tapi Zinchenko melepaskan tendangan sudut di akhir serangan cepat. Adams menyingkirkan kepala ini dari zona bahaya.

READ  Asosiasi Sepak Bola membatalkan Piala Liga tanpa pengganti - Sport dari Al-Sham - news

Tim nasional Ukraina dengan keunggulan – peluang pertama Skotlandia

28. Menit: Kedua tim menunjukkan komitmen besar dan tidak malu berduel. Ukraina sedang mencoba untuk menempatkan cap pada permainan, sementara Skotlandia masih mencari entri.

23. Menit: Sekarang orang-orang Skotlandia juga masuk, tetapi Tsygankov menyapu umpan silang dari kiri. McGinn mendekati pusat tetapi pemain Aston Villa menempatkan bola di atas gawang Pushchan.

21. Menit: Sekarang tampaknya ketidakamanan awal Ukraina telah diatasi. Tim Oleksandr Petrakov bermain lebih berani sekarang.

Peluang Ukraina berikutnya – Penjaga gawang Skotlandia, Gordon, tampil menonjol beberapa kali

19. Menit: Dan lagi Ukraina! Yarmshuk memeriksa Gordon yang diselamatkan dalam konfrontasi satu lawan satu. Tak lama berselang, sang kiper kembali memblokade peluang tim tamu dengan agresif mengantisipasi operan dari Zinchenko. Ukraina menciptakan peluang yang lebih jelas di sini.

16. Menit: Sebuah permainan hidup yang berkembang di mana hal-hal bolak-balik. Namun, dia masih tanpa peluang, karena tidak ada tim yang benar-benar bisa masuk ke kotak penalti lawan.

12. Menit: Skotlandia juga memulai upaya ofensif, termasuk umpan silang dari Robertson dari Liverpool, tetapi pertahanan tim tamu bagus. Malinowski juga mendapat kartu kuning setelah melakukan kesalahan di lini tengah.

Peluang besar pertama Ukraina: Yarmashuk kalah dari kiper Skotlandia Gordon

9. Minimal: Kesempatan pertama yang bagus untuk game ini! De Ukraina berkumpul dari sayap kanan di depan area penalti, di mana Yarmashuk menembak langsung. Penjaga gawang Skotlandia, Gordon, melakukan tendangan luar biasa dan memberikan tendangan sudut, yang tidak menghasilkan banyak hal.

7. Minimal: Terlihat bahwa persiapan tim nasional Ukraina untuk pertandingan tidak sempurna sama sekali. Tetapi para pemain melemparkan diri mereka ke dalam setiap duel dan selalu sepenuhnya terjaga di menit-menit pertama konfrontasi. Yarmashuk menerima kartu kuning setelah melakukan kesalahan fatal.

4. Minimal: Skotlandia memulai dengan lebih baik di sini dan mendapat pukulan pertama mereka, tetapi penggemar harus menunggu kesempatan pertama mereka.

READ  Mantan pelatih HSV Thorsten Fink membuat video rap di klub baru di Latvia

2 menit: Bola menggelinding di playoff Piala Dunia ini. Pada awalnya, orang Skotlandia membiarkan bola mengalir melalui barisan mereka, dan kedua tim nyaris.

peluit

Pembaruan, 20:44: Fans dari kedua tim melakukan yang terbaik untuk lagu kebangsaan dan itu akan segera dimulai!

Kualifikasi Piala Dunia Sekarang di Siaran Langsung: Peluang Besar Pertama Ukraina!  Semifinal yang emosional di Skotlandia
Pemain Ukraina menunjukkan warna mereka di masa-masa sulit. © IMAGO / Gambar PA

Pembaruan dari 1 Juni, 20:38: Beberapa menit memisahkan kedua tim dari kickoff. Lawan terakhir Welsh sedang dicari di final hari ini. Suasana di Hampden Park di Glasgow sangat fantastis, tim Ukraina mendapat sorakan dari seluruh stadion saat mereka masuk. Kondisi terbaik untuk malam sepak bola yang adil.

Skotlandia menyambut Ukraina – wasit meniup peluit ketika Jerman tersingkir dari Kejuaraan Eropa

Pembaruan dari 1 Juni pukul 20:26: Dua puluh menit sebelum kick-off. Wasit veteran Belanda Danny Makele akan memimpin pertandingan semifinal antara Skotlandia dan Ukraina. Pemain berusia 39 tahun itu sudah bermain di Piala Eropa, termasuk saat tim Jerman kalah dari Inggris di babak 16 besar.

Pembaruan dari 1 Juni pukul 20:06: Pelatih Skotlandia Steve Clarke menunjukkan keberanian menjelang play-off melawan Ukraina dengan memilih Aaron Hickey yang berusia 19 tahun. Bek kiri berbakat dari Bologna bermain di starting line-up untuk pertama kalinya setelah dua pergantian pemain. Bayern Munich juga mengincar pemain Skotlandia itu, tetapi melihat masa depannya di Italia.

Sebelumnya Dortmund di starting lineup untuk Ukraina – Zinchenko juga dari awal

Pembaruan dari 1 Juni 19:32: Susunan pemain untuk kedua tim ada di sini sekarang. Tentu saja, bintang Manchester City Oleksandr Zinchenko, yang menemukan kata-kata emosional sebelum pertandingan (lihat laporan pertama), dimulai dengan Ukraina. Mantan pemain Dortmund Andrej Yarmolenko juga bermain dari West Ham United sejak awal.

Pembaruan dari 1 Juni 18:57: Pukul 20.45, Skotlandia dan Ukraina bertemu di semifinal kualifikasi Piala Dunia UEFA. Itu datang untuk mencapai final Piala Dunia melawan Wales, di mana salah satu dari tiga tempat tersisa akan diberikan untuk memulai putaran final di Qatar.

Tim nasional Ukraina baru-baru ini memenangkan pertandingan persahabatan melawan Borussia Monchengladbach

Ini adalah pertandingan kompetitif pertama bagi pemain Ukraina sejak dimulainya perang. Tim nasional memainkan pertandingan persahabatan terakhir melawan Borussia Mönchengladbach pada 11 Mei dan memperoleh kepercayaan diri menjelang pertandingan penting di Glasgow berkat kemenangan 2,1 .

READ  Ski alpine - Clement Noel kedua setelah putaran pertama Kitzbühel slalom, sama di belakang Alex Vinitzer

Laporan pertama dari 1 Juni:

Glasgow – Tim nasional sepak bola Ukraina akan memainkan pertandingan kompetitif pertamanya sejak invasi Rusia dimulai pada akhir Februari. Pada babak semifinal kualifikasi di Skotlandia (langsung di TV dan siaran langsung), Ukraina berpeluang mendapatkan salah satu tiket Piala Dunia terakhir. Pemenang pertandingan akan memainkan penampilan final Piala Dunia musim dingin terakhir Eropa pada hari Minggu di Wales.

Skotlandia nyonya rumah Ukraina: Untuk Zinchenko dia ingin memberi Ukraina “senyuman selama beberapa detik”

Pertandingan yang semula dijadwalkan pada bulan Maret harus ditunda karena keadaan perang, dan FIFA menyetujui permintaan dari Ukraina. Sekitar lima setengah bulan sebelum dimulainya turnamen, sekarang ada waktu untuk mengejar ketinggalan, mulai pukul 20:45, dan Skotlandia dan Ukraina akan bertanding di Hampden Park di Glasgow.

Bagi para pemain Ukraina, Rabu malam adalah tentang “mungkin tersenyum pada rekan senegaranya selama beberapa detik”, seperti yang dikatakan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City beberapa hari lalu. BBC Memikirkan. “Permainan ini adalah salah satu permainan terpenting dalam hidup saya,” jelas pemain berusia 25 tahun itu. Pada konferensi pers sebelum menghadapi tim Skotlandia, Zinchenko dengan berlinang air mata memberikan sinyal anti-perang lainnya.

Ini tentang tiket terakhir ke Piala Dunia Eropa: Inggris, Amerika Serikat dan Iran menunggu di Qatar

Skotlandia, Wales atau Ukraina – salah satu tim ini sedang memenuhi mimpinya untuk Piala Dunia tahun ini. Kualifikasi UEFA terbaru Inggris, Iran dan Amerika Serikat akan saling berhadapan dalam pengundian grup pada 1 April.

Ini akan menjadi kali pertama Skotlandia lolos ke putaran final Piala Dunia sejak 1998, sedangkan Wales terakhir kali tampil di Piala Dunia 1958. Sedangkan untuk Ukraina, itu adalah kali terakhir Piala Dunia di Jerman 2006. Ketiga peserta itu adalah ada di Kejuaraan Eropa tahun lalu. (gaji)