Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kuba dibatalkan… karena masalah visa

Sebagai bagian dari kualifikasi Piala Emas CONCACAF, pertandingan antara Kuba dan Guyana Prancis pada hari Sabtu dibatalkan. Salahkan masalah visa yang menghalangi perjalanan orang Kuba yang didiskualifikasi dari kompetisi

Kuba tidak akan bersaing di Piala Emas. Tim nasional tersingkir dari babak kualifikasi, tetapi tanpa permainan. Dan untuk alasan yang bagus: Saya kalah melawan Guyana Prancis pada hari Sabtu (Minggu pukul 2 pagi waktu Paris). Keputusan ini muncul karena masalah visa masuk bagi warga Kuba yang tidak bisa pergi ke Amerika Serikat, tempat pertemuan itu diselenggarakan.

Itu Miami Herald Dia melaporkan bahwa tim Kuba terdampar di Nikaragua ketika mencoba mencapai Fort Lauderdale, Florida. “Sayangnya, karena masalah perjalanan dan visa terkait Covid-19, serta persyaratan pengujian Covid-19 yang negatif, pertandingan mereka malam ini melawan Guyana Prancis tidak akan berlangsung,” kata CONCACAF. Amerika Tengah.

Guyana Prancis vs Trinidad dan Tobago

Pihak berwenang menyimpulkan bahwa “mengingat kondisi kesehatan masyarakat saat ini dan kebutuhan yang berkelanjutan untuk menghormati protokol, kesehatan dan keselamatan tim yang berpartisipasi tidak dapat dikompromikan.”

Dengan ini, Guyana Prancis lolos ke babak kedua kualifikasi. Pada hari Selasa, Trinidad dan Tobago akan menghadapi tempat di Piala Emas.

CONCACAF menggunakan format baru untuk kualifikasi Piala Emas dengan babak penyisihan di mana dua belas negara bersaing untuk tiga tempat di babak penyisihan grup. Dua babak penyisihan selesai di Fort Lauderdale pada hari Selasa, dan Piala Emas dimulai Sabtu depan.

READ  Pemain ditangkap karena dicurigai menyentuh anak di bawah umur