Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

La Liga: Atletico mengalahkan Betis, tetap berhubungan dengan pemain internasional papan atas

Dalam perebutan tahta Liga Spanyol, Atletico Madrid menanti. Berkat kemenangan kandang 3-0 atas Betis Sevilla, klub ibu kota telah mencapai kesuksesan penuh pertama mereka setelah dua hasil imbang terakhir.

Dalam hujan di Madrid, tim Diego Simeone dengan cepat mengambil alih. Untuk gol pertama, Carrasco, yang melompat ke dalam kotak penalti dan dari sudut yang tajam, berakhir kuat di sudut jauh (26). Atletico menembak 11 kali di tanah lawan di babak pertama, dan Betis tidak menyerang.

Dengan pergantian tim, pemain Sevilla menjaring tetapi di jaringnya sendiri. Bek Pezzella mencetak tendangan sudut ke gawang Bravo untuk gol kedua Atlético (63.). Joao Felix melakukan sentuhan akhir dengan gol pertamanya musim ini pada menit ke-80.

Di klasemen sementara, Atletico (22 poin) hanya terpaut dua poin dari Real Madrid, Sevilla, dan Real Sociedad yang berada di urutan tiga. Betis Seville (21) kehilangan tempat keempat karena kebangkrutan dan sekarang kelima.

La Liga – tabel >>>

La Liga – Jadwal / Hasil >>>

Pemberitahuan Hukum:

Komentar pengguna tidak selalu mencerminkan pendapat Tim Editorial LAOLA1. LAOLA1 berhak menghapus komentar tanpa memberikan alasan, terutama jika komentar tersebut melanggar aturan hukum pidana atau perdata, bertentangan dengan moral publik atau bertentangan dengan reputasi LAOLA1. Dalam konteks ini kami merujuk secara khusus pada Ketentuan Penggunaan kami. Dalam kasus seperti itu, pengguna tidak dapat mengonfirmasi klaim apa pun. Sportradar Media Services GmbH juga berhak untuk menuntut ganti rugi dan melaporkan pelanggaran yang berkaitan dengan hukum pidana.

READ  Hugo Gaston, perempat finalis Rolex Paris Masters: 'Suasana luar biasa'