Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

La Liga, Hari 15 – Dipakai oleh Lemar dan Griezmann, Atletico mengalahkan Cadiz (1-4) dan kembali ke posisi kedua

Atlético memainkan Kokuriko. Berkat Antoine Griezmann dan Thomas Lemar dari Prancis, keduanya pencetak gol dan berbagi dalam empat pencapaian tim mereka, Colchoneros meraih kesuksesan ketiga dalam empat pertandingan liga, di Cadiz Park (1-4). Setelah babak pertama yang kacau, para pemain Diego Simeone menemukan kuncinya ketika mereka kembali dari ruang ganti, dan terus berhubungan dengan Real dalam perburuan gelar.

Liga Champions

Milan, mimpi yang melesat melawan Atlético

24/11/2021 pukul 22:01

Lembut di Liga Champions, Atlético terus memetakan jalurnya di liga. Disusun untuk pertandingan keenam berturut-turut tanpa kekalahan, klub melanjutkan dari ibu kota Spanyol Mano ke Mano untuk memperebutkan gelar bersama tetangganya Real Madrid, unggul satu poin dari pertandingan lainnya. Namun, butuh waktu lama untuk meraih kemenangan bagi sang juara bertahan saat ini. Di babak pertama, rekan setim Koke secara sistematis menghadapi pertahanan Cadiz.

Lemar membuka blokir Atletico

Di grup yang sangat rendah, Andalusia Wallis Luis Suarez dan timnya dengan kikuk melihat peluang mencetak gol yang langka (13, 16, 39). Jika pemain Alvaro Cervera memiliki beberapa peluang untuk mengejutkan Madridistas (36), mereka berlari jauh setelah tembakan pertama ke gawang. Namun ketika mereka melakukannya, nasib pertandingan sudah terlipat, karena kesalahan duo Griezmann-Lemar.

Segera setelah kembali ke ruang ganti, pemain kedua memanfaatkan umpan silang bagus dari Yannick Carrasco untuk menyundul bola ke gawang (0-1, 56). Kelegaan yang tampak di wajah Diego Simeone menyebar ke seluruh timnya. Dia menggunakan pemulihan penuh dari Griezmann, yang bertugas di Marcos Llorente setelah tugas singkat dengan Lemar, beberapa menit setelah duel yang mantan Kane (63) kalah melawan Ledesma (0-2, 70).

READ  Onhaye, buket kecil antara keluarga dan ambisi

Angel Correa masuk ke urutan ke-73, kemudian menyelesaikan gerakan segitiga yang mengesankan dengan Matheus Cunha dan Griezmann (0-3, 76). Di penghujung pertandingan liar, Anthony Lozano berhasil mengejutkan Jan Oblak dengan operan miring yang menyentuh tiang sebelum masuk (1-3, 86). Namun Cunha menenangkan penonton Andalusia setelah beberapa detik, melalui umpan dalam dari Griezmann (1-4, 87). Cukup untuk membuat Real berada di bawah tekanan, dua minggu lagi dari keterkejutan melawan tetangga dan saingan mereka.

Liga Champions

Diadopsi oleh Milan, juga Zlatan: Kalolo, mengungkapkan kebangkitan dan mimpi biru

23/11/2021 pukul 23:07

liga

Felipe membawa Atletico keluar dari situasi buruk

20/11/2021 pukul 19.42