Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

La Liga: Zidane terbang lebih awal dalam kemenangan Sevilla – sepak bola – internasional

Klub Sevilla memulai musim baru La Liga dengan kemenangan: pada hari pertama pertandingan, tim Sevilla menang 3-0 atas Rayo Vallecano yang sedang naik daun.

Fokusnya adalah pada Luca Zidane, putra Zinedine Zidane dan kiper Rayo Vallecano: pembuka musim pemain berusia 20 tahun itu salah dan berakhir setelah hanya 15 menit.

Penjaga gawang muda dengan canggung berduel dengan Al-Idrisi, yang membungkuk di sekitarnya – sudah ada sedikit sentuhan selama “manuver”, kemudian Zidane menarik lawannya ke belakang dan dengan demikian memblokir gawang – merah dan tendangan penalti, Al- Nasiri melawan kiper pengganti dan kiper Macedonia Utara berbalik dengan aman mencuri Dimitrievsky (19).

Tentu saja, para tamu yang kalah jumlah tidak memiliki banyak laporan tentang serangan itu, tetapi tetap 1-0 sampai jeda.

Setelah pergantian tim, Eric Lamela dari Sevilla, yang ambil bagian di babak pertama, hanya butuh sepuluh menit untuk menaikkan level. Setelah banyak melakukan persiapan, pemain Argentina itu akhirnya mendapat sedikit keberuntungan, karena bola melenceng dari Dimitrievsky.

Ujung-ujungnya, striker yang berasal dari Tottenham dengan status bebas transfer ini akan mendapatkan dua double, setelah melakukan serangan balik yang sempurna ia hanya perlu mengoper bola melewati garis untuk menyelesaikannya (80).

Pemberitahuan Hukum:

Komentar pengguna tidak selalu mencerminkan pendapat Tim Editorial LAOLA1. LAOLA1 berhak untuk menghapus komentar tanpa memberikan alasan, terutama jika komentar tersebut melanggar aturan hukum pidana atau perdata, bertentangan dengan moral publik atau bertentangan dengan reputasi LAOLA1. Dalam konteks ini kami merujuk secara khusus pada Ketentuan Penggunaan kami. Dalam kasus seperti itu, pengguna tidak dapat mengonfirmasi klaim apa pun. Sportradar Media Services GmbH juga berhak untuk menuntut ganti rugi dan melaporkan pelanggaran yang berkaitan dengan hukum pidana.

READ  ATP Barcelona: Ramos Vinolas mengalahkan Mannarino (6-4, 6-4) di babak kedua