Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lacazette menyamakan kedudukan di menit terakhir

Menjelang menit ke-95, Arsenal akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melawan Crystal Palace asuhan Patrick Vieira pada Senin malam (2-2, di RMC Sport), berkat gol Alexandre Lacazette di detik-detik terakhir.

Untuk comeback besar di depan penggemar Arsenal sebagai pelatih kepala Crystal Palace, Patrick Vieira hampir memberikan pukulan besar pada Senin malam di Stadion Emirates di Liga Premier Inggris. Namun, teknisi Prancis itu melihat bahwa mimpinya akan kemenangan memudar di detik-detik terakhir di tangan pemain Prancis lainnya: Alexandre Lacazette. Berkat gol yang dicetak di akhir perpanjangan waktu (90 + 5), gol pertamanya musim ini di liga, mantan penyerang Lyon itu membuat Arsenal terhindar dari kekalahan (2-2), membatasi jeda dengan meraih satu poin.

Arsenal, yang memulai musim mereka pada bulan Agustus dengan tiga kekalahan, dengan demikian melanjutkan rekor kecil tak terkalahkan mereka (3 kemenangan dan dua kali seri) tetapi masih tertahan di posisi ke-12 klasemen (11 poin), empat poin dari posisi keempat, Brighton. Dengan hanya satu kemenangan dalam delapan hari (8 poin), Vieira Eagles menempati posisi ke-14, masih mengancam zona merah.

>>> Berlangganan RMC Sport dan nikmati Premier League

Odson Edward juga mencetak gol

Tapi kali ini, Crystal Palace tampaknya telah melakukan sebagian besar pekerjaan. Didominasi di awal pertandingan, secara logis memimpin setelah gol dari Aubameyang (1-0, 8), Palace secara bertahap kembali ke pertandingan, diambil oleh Benteke (1-1, 50), sebelum memainkan mantan Bloet Odson Edward. Dia tidak diizinkan untuk memimpin dalam tembakan melayang (2-1, 73) – finis ketiganya di Liga Premier. Tapi itu tanpa memperhitungkan menit-menit perpanjangan waktu yang panjang, dan dengan demikian pengorbanan Lacazette, yang mampu merayakan gol penyeimbangnya dengan jangka pendek.

READ  Transfer. Vunipola bersaudara, siapa yang menjadi 14 berita utama berikutnya?

Arsenal sekarang akan berusaha untuk kembali meraih kemenangan pada Jumat malam melawan Aston Villa. Crystal Palace akan menjamu Newcastle yang dinilai buruk pada hari Sabtu.