Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lady Gaga: Seorang pengantin yang luhur, dia mengiyakan untuk kekasih fiksinya, Adam Driver

Maurizio Gucci adalah cucu dari Guccio Gucci, pendiri Gucci dan mantan CEO merek tersebut. Dia dibunuh oleh pembunuh bayaran di luar kantor pusat perusahaannya di Milan pada 27 Maret 1995. Satu setengah tahun yang lalu, pengusaha itu menjual sahamnya di Gucci ke grup investasi Emirat Investcorp seharga $ 170 juta. Mantan istrinya Patrizia Reggiani dan kedua putri mereka menghadiri pemakamannya.

Patricia Reggiani ditangkap pada 31 Januari 1997 oleh Kepolisian Milan, bersama dengan dua kaki tangannya yang menguping selama penyelidikan. Mereka mengungkapkan selama percakapan telepon bahwa Patrizia Reggiani telah setuju untuk membayar pelaku 610 juta lira (lebih dari 315.000 euro dalam mata uang Italia lama) kepada pelaku.

Patricia Reggiani awalnya dijatuhi hukuman 29 tahun penjara, hukuman dikurangi menjadi 26 tahun di tingkat banding dan dikuatkan oleh Mahkamah Agung. Dia mencoba bunuh diri dengan gantung diri di selnya pada 9 November 2000. Kemudian Patrizia ditawari pembebasan bersyarat selama satu hari, tapi dia menolak karena takut harus bekerja. Dia dibebaskan sepenuhnya pada 20 Februari 2017, setelah 20 tahun ditahan. Pihak berwenang membebaskannya dari tiga tahun masa percobaan.

Janda Maurizio Gucci baru-baru ini berbicara tentang membuat film tentang ceritanya. Dia kesal karena Lady Gaga, yang bermain, tidak meneleponnya. “Ini bukan tentang uang, film ini tidak akan menghasilkan uang sepeser pun. Ini masalah logika dan rasa hormatPatricia Reggiani mengatakan kepada kantor berita Italia ANSA.

READ  Video: Willow Smith mencukur kepalanya dalam konser penuh di 'Whip My Hair'