Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lagu rahasia: Wajah Sylvie Vartan mengejutkan netizen

Sabtu 4 September 2021 di TF1, Nicos Aliagas meluncurkan nomor baru dari pertunjukan rahasia La chanson. Dan omong-omong, tuan rumah disambut oleh Sylvie Vartan. Tamu membedakan pikiran pemirsa…

Hadir pada Sabtu 4 September di acara itu lagu rahasia Di TF1, Sylvie Vartan tidak ragu untuk memberikan penghormatan kepada Temannya Michael Drucker. Dia bersama Dave, Danny Bryant dan Sheila, antara lain, bahwa penyanyi itu menafsirkan judulnya Saya suka kehilangan alasan oleh Jean Ferrat. Sebuah penampilan yang membuat Michelle Drucker menangis, yang baru-baru ini memberikan kepercayaan langka tentang Johnny Hallyday. Tetapi di Web, pendapat tentang penampilan Sylvie Vartan lebih beragam. Dan untuk alasan yang bagus, Banyak pembicara mengalami kesulitan mengenali penyanyi terkenal. “Sylvie Vartan tidak berekspresi lagi, wanita jelek yang menghentikan operasi plastik dan menerima menjadi tua, kita menua secara fisik tetapi hati tetap dengan cinta sejati yang sama”Dan “Saya suka peniru Sylvie Vartan ini”, “Apa yang kamu ambil sayang Sylvie Vartan! Sayangnya, dia sangat cantik sebelumnya”Dan “Sylvie Vartan dan Sheila begitu dikoreksi sehingga mereka terjebak dalam senyuman yang dipaksakan”Dan “Sylvie Vartan, sudah waktunya untuk menghentikan toksin botulinum, Bu.”…, kami dapat membaca di Twitter pada malam hari. Ejekan pengguna internet Adapun wajahnya, yang mereka anggap rusak karena operasi.

Wajah tak dikenal terkait dengan dua kecelakaan mobil?

Dia berumur dua puluh dua tahun. Sylvie Vartan mengalami kecelakaan mobil pertamanya. Sebuah drama yang membutuhkan waktu berbulan-bulan bagi ibu David Hallyday untuk pulih dan merenggut nyawa sahabatnya. Calmel Mendes. Kemudian dua tahun kemudian, pada tahun 1970, penyanyi itu hampir kehilangan nyawanya dalam keadaan yang sama. Saat pengemudi Johnny Hallyday keluar dengan sedikit goresan, Sylvie Vartan mendapati dirinya cacat. “Pada saat itu, ada banyak pembicaraan tentang wajah saya yang rusak, tujuh belas operasi saya – yang sebenarnya berjumlah dua”, Sylvie Vartan mengatur dalam kolom s.majalah. Dan untuk menambahkan: “Yang benar adalah bahwa saya dalam semangat saya, saya tidak, seperti yang dikatakan, ‘cacat’, Anda tidak boleh melebih-lebihkan. Saya dipotong, ya. Saya memiliki bekas. Di dagu saya, di wajah saya, tapi saya tahu diri saya sendiri. sempurna! Saya jelas memiliki bekas luka, tapi itu tidak menghentikan saya untuk menari.” Dan itu masih berlaku dalam hal menyenangkan teman Anda, Michael Drucker!

READ  Bioskop kelas atas dengan jeritan S-Bahn: membuat layar LED untuk musim panas Berlinale