Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lakers akan ditanggapi dengan sangat serius

Masih kehilangan bintang cedera mereka LeBron James dan Anthony Davis, Los Angeles Lakers menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi masalah nyata ketika dua pemain, yang menyebabkan kerugian pada Utah 127 banding 115. Tim terbaik di liga pada hari Sabtu di Staples Pusat.

Dipekerjakan oleh Tim California Setelah dibebaskan oleh Cleveland Cavaliers pada 26 Maret, Andre Drummond memimpin serangan dengan kinerja 27 poin. Rekan setimnya Dennis Schroeder dan Kentavius ​​Caldwell Pope juga memainkan pertandingan yang sulit, dengan masing-masing mencetak 25 poin.

Di kubu tim tamu, Jordan Clarkson mencetak 27 poin, sedangkan Joe Inglis dan Arsan Ilyasova menambah 20 poin.

Jazz juga kehilangan pemain terbaiknya, Donovan Mitchell dan Rudi Joubert. Yang pertama melukai pergelangan kaki kanannya, sedangkan yang kedua memanfaatkan istirahat malam untuk mengobati penyakit ringan.

Meski kalah, Jazz mempertahankan posisi teratas NBA, dengan angka 15-42.

Sementara itu, juara bertahan itu menempati urutan kelima di Wilayah Barat. Segera mereka dapat mengandalkan Davis dan James untuk kembali bermain. Yang pertama absen sejak 14 Februari karena cedera betis kanan, selain cedera yang sudah ada pada tendon Achilles di kaki kanan. Runner-up tersebut mengalami cedera pergelangan kaki kanan dan sudah tidak bermain sejak 20 Maret.

READ  NBA: Empiide dan Irving memiliki duel kelas satu