Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Laki-laki di Tiktok bilang BBL bau, tapi perempuan jelaskan alasannya

Laki-laki di Tiktok bilang BBL bau, tapi perempuan jelaskan alasannya

Rupanya BBL (Brazilian Butt Lift for Beginners) harus dilengkapi dengan label peringatan: Dapatkan satu dan Anda mungkin bau. Setidaknya, itulah yang dikatakan pasangan pria dari wanita yang melakukan operasi pembesaran bokong secara online.

“Ya, BBL itu bau,” kata @com.donpsoundoff di TikTok sebelum berbagi cerita tentang kencan dengan penjahat BBL. “Saya melepas semuanya dengan sangat menggoda dan mulai memindahkan benda ini. Saya menciumnya. Rasanya seperti serangan terhadap hidung saya.”

Postingannya mendapat hampir 10 ribu tanggapan, termasuk yang ini dari @CoachRay “Fakta besar!!! Tidak ada naungan bagi mereka yang memiliki BBL, tapi saya melihat mereka yang memiliki BBL sebagai orang yang menyenangkan, bukan seorang istri. Dan dari @empirestate “Terima kasih saudara, untuk memposting ini.”

Seperti biasa, komunitas online datang untuk menyelamatkan, menawarkan penyebab dan pengobatan.

Ada konsensus tentang TikTok. BBL sulit dibersihkan.

Tangkapan layar: TIK tok

berdasarkan @Pemulihan ompongBarbieyang mengidap BBL dan berbicara berdasarkan pengalaman, “Pantatmu keras sekali. Aku hampir tidak bisa mengambil tisu toilet dengan tangan di antara pipiku. Kurasa anak perempuan tidak bisa menyeka dengan cukup baik.”

@Sangat realistis “Ketika Tuhan menciptakan kita, Dia memberi kita senjata,” katanya, “Semua lengan kita dibuat khusus untuk tubuh kita. Mungkin Anda kesulitan menyeka pantat dengan benar karena tubuh Anda sedikit lebih lebar dari yang diizinkan oleh lengan Anda. kamu untuk mencapainya.”

@ANaya.Dinay Dia menawarkan pendekatan yang lebih ramah dan lembut: “Satu-satunya saran saya adalah memiliki tubuh baru, bentuk tubuh yang bugar yang belum pernah Anda miliki sebelumnya, dan hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri adalah belajar cara melakukan perawatan yang tepat. Saya tahu mungkin sulit untuk membersihkannya saat Anda sedang sakit, dan mungkin sulit untuk membiasakan diri memiliki bokong yang lebih besar.

Dokter bedah plastik @DrRoger Tsai Spekulasi ini menegaskan: “Akan lebih sulit untuk menghilangkan tempat ini karena masih banyak lagi yang bisa dijangkau.”

Operasi pembesaran bokong adalah prosedur yang umum, menurut Klinik ClevelandDengan lebih dari 21.000 operasi yang dilakukan pada tahun 2020, diskusi ini sangatlah penting.

Untungnya, media sosial lebih dari sekadar membicarakan penyebab dan menawarkan pengobatan. Perawatan online bervariasi, tetapi @Telanjang.lavenderTampaknya sabun buatan sendiri bisa menutupi bau tak sedap tanpa bahan kimia. Ini mencakup bahan-bahan “susu kambing, minyak, mangga, santan, kue wortel, jambu stroberi cerah, pir Bartlett, persik, kembang sepatu, apel, pepaya, dan kayu pedesaan yang hangat” yang bagi kami terdengar lebih seperti salad buah yang rumit daripada a obati tetapi semuanya berhasil.

Selain tidak mendapatkan BBL, mungkin cara terbaik untuk, seperti yang dinyanyikan oleh Brothers Johnson di tahun 70an, menghilangkan ketakutan saya, adalah dengan mengikuti rekomendasi salah satu komentator TikTok: “Berinvestasilah dalam bidet. Ini mengubah hidup.

READ  Ibu tiga anak ini meninggal sembilan hari setelah didiagnosis dengan melanoma metastatik stadium 4