Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lalu Lintas Udara: EasyJet membatalkan lebih dari 200 penerbangan dalam 10 hari ke depan

Lalu Lintas Udara: EasyJet membatalkan lebih dari 200 penerbangan dalam 10 hari ke depan

lalu lintas
EasyJet akan membatalkan lebih dari 200 penerbangan dalam 10 hari ke depan

British Airways harus membatalkan beberapa penerbangan. Foto: Patrick Bloll / dpa-Zentralbild / dpa

© dpa-infocom GmbH

Penumpang maskapai penerbangan murah Inggris EasyJet harus bersiap untuk pembatalan penerbangan dalam beberapa hari mendatang. Sejumlah penerbangan akan dibatalkan. Ada banyak alasan untuk ini.

Maskapai penerbangan murah Inggris EasyJet telah membatalkan lebih dari 200 penerbangan selama dua minggu ke depan. Perusahaan mengumumkan pada hari Sabtu bahwa ini diperlukan untuk dapat mempertahankan layanan yang andal.

Dikatakan bahwa sekitar 24 penerbangan per hari dari London Gatwick akan terpengaruh pada 6 Juni. Selain perayaan takhta Ratu Elizabeth II yang akan datang, ada juga liburan sekolah di Inggris.

Penundaan dan pekerjaan konstruksi

Pada hari Kamis, easyJet harus membatalkan sekitar 200 penerbangan karena kesalahan perangkat lunak. Kegagalan yang akan datang seharusnya tidak terkait dengan ini, seperti dilansir BBC. Sebaliknya, berbagai masalah seperti keterlambatan di bandara, pekerjaan konstruksi dan pembatasan kontrol lalu lintas udara harus berperan. Perusahaan mengatakan pelanggan harus dapat memesan ulang atau meminta pengembalian dana.

Easyjet menarik sebagian dari bandara ibukota Jerman BER dan ingin menempatkan lebih sedikit mesin di sana karena berkurangnya permintaan, baru-baru ini diumumkan.

Penundaan juga terlihat pada hari Sabtu di banyak bandara Inggris dan di stasiun kereta api internasional St Pancras London: antrian panjang dalam beberapa kasus terbentuk. Seperti beberapa hari terakhir, terjadi kemacetan di depan pelabuhan Dover di Selat Inggris.

dpa

READ  Amazon kündigt Aktiensplit und Rückkaufprogramm an - Kurs legt zu